Mobil Adventure! Inilah 5 Daftar Mobil Kuno yang Tangguh dan Populer, Sang Penakluk Medan Terjal

Mobil Adventure! Inilah 5 Daftar Mobil Kuno yang Tangguh dan Populer, Sang Penakluk Medan Terjal

Daftar Mobil Kuno yang Tangguh dan Populer-youtube.com- detikOto

2. Ford F-150

Ford F-150 juga menjadi salah satu jenis mobil yang tangguh dan populer pada masanya. Mobil ini didesain sangat gagah dan cocok untuk adventure apalagi di berbagai jalan yang terjal. 

Mobil ini juga sering digunakan sebagai mobil angkutan barang sebab dibagian belakang mobil ini didesain terbuka. Bagi kamu yang sering melakukan adventure ke berbagai daerah, maka jenis mobil ini cocok untuk digunakan.

3. Land Rover Defender

Mobil tangguh dan populer lainya yakni  Land Rover Defender. Jenis mobil ini juga sangat cocok untuk adventure loh. Sebab didesain sangat gagah dan tangguh untuk menaklukan berbagai jenis medan jalan. 

Mobil ini juga dibekali penggerak roda 4x4, ground clearance yang tinggi, dan sistem off-road yang canggih. Sehingg cocok banget untuk kamu yang sering melakukan adventure. 

4. Jeep Wrangler

Jeep Wrangler juga tak kalah tangguh dan populer loh. Sebba mobil ini juga garang banget sehingga dijamin cocok untuk adventure di berbagai medan jalan. 

Mobil ini menjadi mobil yang elagan dan mewah sebab didesain sedemikian rupa.Oleh sebab itulah mobil Jeep Wrangler digadang-gadang menjadi icon mobil off-road.

BACA JUGA:Sayang Sekali Mobil City Car Suzuki Splash Kurang Diminati, Padahal Memiliki Banyak Kelebihan yang Tersembunyi

BACA JUGA:Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau, Suzuki Karimun All New Wagon R 2024 Layak Dijadikan Mobil Pertamamu!

5. Toyota Land Cruiser

Toyota Land Cruiser mobil ini juga harus masuk dalam daftar mobil tangguh yang pernah populer pada masanya nih. Sebba mobil ini juga sering disebut sebagai mobil badak karena ketngguhanya. 

Soal harga jangan tanya lagi, karena ketangguhanya jenis mobil ini tergolong jenis mobil yang mahal. 

Itulah beberapa beberapa daftar mobil kuno yang tangguh dan populer. Bagi kamu yang memiliki jiwa adventure, maka pastikan memiliki salah satunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: