Review Huawei FreeBuds 6i sebagai TWS ANC Flagship Dibawah Rp 1 Juta, Siap Memanjakan Telinga

Review Huawei FreeBuds 6i sebagai TWS ANC Flagship Dibawah Rp 1 Juta, Siap Memanjakan Telinga

Review Huawei FreeBuds 6i sebagai TWS ANC Flagship Dibawah Rp 1 Juta,Siap Memanjakan Telinga-youtube.com/Tech World Walt Plus -

Kualitas suara mic yang jernih ini berkat dukungan tiga buah mikrofon yang dilengkapi teknologi DNN Algorithm plus Win Noise Cancellation.

Hal ini menjadi poin plus dan sangat penting terutama ketika pengguna masih meeting online atau teleponan  di luar ruangan. 

BACA JUGA:Harganya Diluar Nalar, Inilah 4 Pilihan TWS untuk Musik dan Telpon 100 Ribuan Murah Tapi Rasa Flagship!

BACA JUGA:Update Terbaru Pilihan TWS Murah Berkualitas 2024, Suara Bassnya Nendang Makin Nyaman Dengerin Musik & Gaming

Adapun untuk baterainya untuk penggunaan sehari-hari dapat bertahan hingga 3 jam nonstop dengan hasil sisa baterai 35% dari 100%. 

Daya tahan baterai di atas pada kondisi mengaktifkan fitur ANC. Berbeda saat tidak mengaktifkan ANC mungkin bisa jauh lebih awet.

Huawei FreeBuds 6i ini cocok untuk kalian yang sedang mencari TWS ANC dengan harga terjangkau tetapi fitur ANC ini setara dengan TWS lain yang harganya jutaan.

Sekedar informasi, Huawei FreeBuds 6i ini dapat dibeli tanggal 25 Juli nanti dengan harga promo Rp 999.000,- dan harga ini sangat worth it karena ada bonus silicon gift seharga Rp 99.000,- 

Nah itulah review Huawei FreeBuds 6i sebagai TWS ANC flagship yang sayang untuk dilewatkan.  Semoga informasi di atas dapat bermanfaat. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: