Review Huawei FreeBuds 6i sebagai TWS ANC Flagship Dibawah Rp 1 Juta, Siap Memanjakan Telinga

Review Huawei FreeBuds 6i sebagai TWS ANC Flagship Dibawah Rp 1 Juta, Siap Memanjakan Telinga

Review Huawei FreeBuds 6i sebagai TWS ANC Flagship Dibawah Rp 1 Juta,Siap Memanjakan Telinga-youtube.com/Tech World Walt Plus -

Namun jika berada di tempat yang banyak suara maka dapat memilih mode general atau jika suaranya padat trafik, maka dapat memilih mode ultra. 

Serta ada mode Dynamic yang mana membuat TWS dapat menyesuaikan kemampuan noise canceling sesuai dengan tingkat kebisingan yang ada di sekitar pengguna.cancellation

BACA JUGA:Review Singkat TWS Rp 100 Ribuan dari Soundcore A20i dan R50i, Kualitas Suaranya Nggak Mengecewakan

BACA JUGA:5 Daftar TWS Nokia Terbaik dengan Suara Jernih dan Desain Ergonomis: Nyaman Dengerin Musik Hingga Berolahraga

Bahkan tanpa memutar musik, TWS ini sudah dapat digunakan untuk mencegah kebisingan sehingga pengguna dapat lebih fokus.

Beralih ke bagian desain, untuk earbuds-nya ini tampilannya sama seperti earbud TWS yang lain. Namun yang menarik yaitu segi bobotnya yang sangat ringan. 

Bobot yang ringan ini berkat dimensinya yang 6% lebih kecil dari versi pendahulunya. Serta meskipun model TWS  nya in ear,  tetapi tidak membuat telinga sakit sekalipun digunakan untuk durasi waktu yang lama.

Kenyamanan dari TWS ini dapat berasal dari ukurannya yang pas atau adanya eartips yang terbuat dari material karet premium.

BACA JUGA:Begini Review Perbandingan itel S23+ vs Infinix Zero 30 4G, Mana HP Layar Lengkung Rp 2 Jutaan Favoritmu?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Menarik dan Termurah HP Spek Tinggi  Rentang Harga Rp 1-1,5 Jutaan Berbagai Merek 

Model eartips-nya bukanlah tipikal yang mudah lepas. Jadi tidak akan ada cerita eartips-nya hilang karena terlepas.

Menariknya lagi, TWS ini sudah dibekali sertifikasi IP54 rating. Sehingga buat kalian yang sering memakai TWS untuk olahraga jangan khawatir rusak terkena keringat.

Namun perlu diingat bahwa IP rating ini hanya terdapat di earbuds-nya saja. Jadi untuk charging case-nya harus benar-benar dijaga dari cipratan air. 

Beruntungnya charging case ini memiliki desain tipis, sehingga mudah dibawa kemana saja bahkan bisa dimasukkan ke dalam kantong celana. 

BACA JUGA:Foto Low Light Lebih Pede, Ini Dia 5 Rekomendasi HP Kamera Terbaik Malam Hari Berbagai Merek 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: