Tangguh dan Sporty, Inilah 5 Motor Bebek yang Irit BBM dan Bertenaga Mesinnya, Cocok untuk Touring!

Tangguh dan Sporty, Inilah 5 Motor Bebek yang Irit BBM dan Bertenaga Mesinnya, Cocok untuk Touring!

motor bebek yang irit BBM dan bertenaga mesinnya--Instagram/garasimxking

Selanjutnya ada Yamaha MX King, yang menjadi idola baru di segmen motor bebek di Indonesia yang sudah lama tergantikan posisinya oleh para pesaing dikelasnya.

Yamaha MX King ini, dikenal memiliki mesin cukup bertenaga dan bahan bakar yang irit tanpa harus mengorbankan performa mesinnya.

Secara tampilannya sendiri, Yamaha MX King ini memiliki tampilan desain yang cukup sporty cocok banget buat kamu yang ingin menunjang penampilan lebih keren di jalan raya.

Selain itu, Yamaha MX King ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, dan fitur yang dimiliki pun cukup lengkap dan memukau.

BACA JUGA:Mobil Adventure! Inilah 5 Daftar Mobil Kuno yang Tangguh dan Populer, Sang Penakluk Medan Terjal

BACA JUGA:Mobil Paling Laris! Inila 5 Alasan Mengapa Mobil Toyota Rush 2024 Banyak Diminati

3. Honda Supra GTR

Rekomendasi motor bebek yang irit BBM dan bertenaga mesinnya, selanjutnya ada Honda Supra GTR yang hadir sebagai pesaing terberat bagi Yamaha MX king.

Honda Supra GTR ini hadir dengan performa mesin cukup tangguh, dan bertenaga dan siap menemanimu kemanapun dan kapanpun sesukamu, dijamin suka.

Selain itu, performa mesin bertenaga ini tidak mengorbankan konsumsi bahan bakarnya, karena bahan bakarnya tetap irit dan cocok untuk harian.

Honda Supra GTR ini, sudah disematkan dengan teknologi injeksi canggih, jadi pantas kalau bahan bakarnya irit, tidak jarang juga digunakan sebagai motor untuk ojek online.

BACA JUGA:Rasakan Nyamannya PCX dalam PCX-Traordinary Rides Bareng Jurnalis, B/Vlogger dan HPCI Jateng

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Penyebab Mobil Boros Bahan Bakar, Hindari Beberapa Hal Ini Auto Full Senyum!

4. Honda Supra 125

Selanjutnya ada dari keluarga Honda lagi, yang namanya sudah sangat familiar di Indonesia dan banyak dijumpai di jalan raya, inilah yang membuatnya dijuluki sebagai motor sejuta umat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: