Tangguh dan Sporty, Inilah 5 Motor Bebek yang Irit BBM dan Bertenaga Mesinnya, Cocok untuk Touring!

Tangguh dan Sporty, Inilah 5 Motor Bebek yang Irit BBM dan Bertenaga Mesinnya, Cocok untuk Touring!

motor bebek yang irit BBM dan bertenaga mesinnya--Instagram/garasimxking

Honda Supra 125, sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas mesin dan konsumsi bahan bakarnya, inilah alasan yang membuat motor ini banyak disukai di Indonesia.

Memiliki 4 percepatan yang responsif, membuat motor ini cocok untuk segala situasi dan kondisi, baik di jalanan bebatuan ataupun jalanan aspal.

Honda Supra 125 secara fitur memang belum terlalu lengkap dan belum modern, namun secara kualitas mesinnya motor ini bisa dipertimbangkan untuk kamu miliki.

BACA JUGA:Jangan Sampai Ada yang Terlewatkan, Inilah 5 Persiapan Sebelum Touring dengan Motor, Touring Lebih Nyaman!

BACA JUGA:Iritnya Kebangetan, 5 Motor Paling Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Terjangkau!

5. Yamaha Vega Force

Rekomendasi motor bebek yang irit BBM dan bertenaga mesinnya, selanjutnya ada dari Yamaha yaitu ada Yamaha Vega Force yang menjadi idola baru di kelas motor bebek.

Yamaha Vega Force ini, saat ini sudah dibekali dengan teknologi injeksi, dan menggunakan mesin 4 tak, dulunya hadir dengan mesin 2 tak.

Penggunaan mesin 4 taknya ini, membuat semakin ramah lingkungan dan juga sudah lulus uji emisi Euro, jadi kamu tidak perlu khawatir.

Posisi berkendara yang dimiliki oleh Yamaha Vega Force ini, cukup nyaman dan tidak bikin capek, baik pengemudi ataupun penumpangnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: