3 Skincare Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Wajah Halus dan Glowing dari Harga Murah Sampai Mahal

3 Skincare Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Wajah Halus dan Glowing dari Harga Murah Sampai Mahal

3 Skincare Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Wajah Halus dan Glowing dari Harga Murah Sampai Mahal-youtube/ Magenta Health-

Real Diamond & Swiss Alps Stem Cells yang ada di dalamnya akan membantu membuat  kulit lebih halus bercahaya dan mempercepat pembaharuan lapsisan kulit.

Tidak hanya itu saja, kandungan tersebut juga akan membantu merlawan tanda penuaan dini seperti pori-pori besar dan juga kerutan.

Selain itu, di dalamnya juga terdapat 4-MSK Diamond Bright Molecule & Guaiazulene untuk mencerahkan, menenangkan kemerahan, menghaluskan, dan meratakan warna kulit.

Pakai serum ini secara rutin, maka dalam dua minggu pemakaian kamu akan melihat hasilnya. Di Indomaret, produknya dijual dengan harga Rp 165 ribu untuk ukuran 20ml.

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Noda Hitam dan Garis Halus

BACA JUGA:4 Sabun Wardah untuk Wajah Glowing, Pudarkan Kusam dan Noda Hitam di Usia 40 Tahun ke Atas

3. Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Scrub 

Salah satu penyebab ukuran pori-pori besar adalah sumbatan kotoran dan sel kulit mati di dalamnya. Hal ini bisa membuat kulit kusam, tekstur kulit tidak merata, sampai muncul jerawat dan komedo.

Nah, kamu bisa menggunakan Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Facial Scrub untuk mengatasinya. 

Produk ini memang tidak memiliki klaim mengecilkan pori, tapi dengan membersihkan kulit secara tuntas maka ukuran pori bisa lebih ringkas.

Salah satu skincare pengecil pori-pori di Indomaret ini memiliki butiran scrub yang halus untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati, juga dnegan pH balance dan non soap yang cocok untuk semua jenis kulit.

Di Indomare, skincare pengecil pori-pori di Indomaret ini dijual dengan harga Rp 18 ribuan untuk ukuran 60gr. Jadi, kamu mau pakai yang mana nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: