5 Cushion Terbaik Hilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat Bikin Glowing dan Awet, Ada Versi Murah dan High End!

5 Cushion Terbaik Hilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat Bikin Glowing dan Awet, Ada Versi Murah dan High End!

Cushion terbaik hilangkan flek hitam dan bekas jerawat.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

Teksturnya ringan, nyaman saat digunakan di kulit wajah. Cocok untuk penggunaan sehari-hari. Kemampuannya dalam menutup noda hitam di wajah juga bagus.

2. Make Over Powerstay Demi Matte Cushion, Rp 215.000

Di dalam cushion ini udah mengandung pelembab oil control, dan focus agent, yang akan memberikan tampilan kulit wajah yang sehat, lembut, dan bebas kilap sepanjang hari. Untuk hasilnya juga terlihat sehat natural karena nggak terlalu mate dan tidak terlalu glowing.

Teksturnya ringan, nyaman saat digunakan ke kulit wajah. Selain mampu mengcover ketidaksempurnaan di kulit wajah, Make Over Powerstay Demi Matte Cushion juga sudah bisa melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. 

Dengan kandungan SPF 50 PA++++, perlindungan yang cukup tinggi bukan? Jadi bikin kamu nggak perlu khawatir lagi untuk bebas beraktivitas di luar ruangan.

Make Over Powerstay Demi Matte Cushion juga udah punya varian warna yang lumayan banyak yaitu 10 shade warna, dan tentunya sudah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia.

Kelebihan lain dari cushion ini sudah dilengkapi dengan puff yang punya anti bakteri, dan waterproof. Sehingga akan menunjang pengaplikasian cushion ke wajah jadi lebih menyatu dengan baik dan tidak menyebabkan jerawat.

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Lama VS Baru Pakai Shade yang Sama, Mana yang Lebih Coverage di Kulit? 

BACA JUGA:Beda Jenisnya, Begini Review Battle Wardah Colorfit Cushion Vs Foundation, Kamu Pilih yang Mana?

3. BLP Cover Cushion, Rp 189.000

Kalau kamu suka berpergian maka kucing satu ini cocok untuk dibawa kemanapun karena packaging-nya yang slim udah travel friendly. Jadi nggak akan menuhin tas yang kamu bawa.

Cushion Ini juga udah tersedia dalam 9 shade, memenuhi kebutuhan kulit light, medium, hingga sawo matang. Dengan kemampuan full coverage yang akan menutup area noda dengan baik.

Bahkan untuk mengcover mata panda yang cukup gelap juga sudah bagus. Kamu jadi nggak perlu pakai concealer lagi.

Punya hasil akhir yang satin to matte. Jadi cocok untuk pemakaian sehari-hari hingga ke acara formal.

Selain itu dia juga udah ringan saat di aplikasikan ke kulit wajah. Dan cukup hemat Karena kamu hanya membutuhkan sedikit produk untuk memberikan coverage yang bagus dalam sekali tap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: