3 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam Modal 20 Ribuan

3 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam Modal 20 Ribuan

3 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam Modal 20 Ribuan-Radarpekalongan.com / istimewa -Radarpekalongan.com / istimewa 

Dilengkapi dengan SPF 15 PA+++ tak ayal produknya mampu melindungi kulit dari sinar UV. Selain itu, ada juga kandungan berupa natural whitening powder sera derivate vitamin C. Sehinga, efektif membantu menjadikan kulit lebih cerah. 

Selain pencerah dan pelindung sinar matahari, ada juga akdnungan berupa jojoba oil. Hal inilah yang kemudian menjadikan kulit tetap lembab sepanjang hari. 

BACA JUGA:Cara Membuat Racikan Pemutih Wajah dari Bahan Alami, Kulit Langsung Mulus dan Glowing dalam 3 Langkah!

Teknologi fit blend powder di dalamnya juga menyempurnakan riasan sehingga menyatu sempurna di kulit. Jadi, cocok banget untuk kamu jadikan pilihan sehari-hari. 

Adapun pilihan warnanya cukup beragam mulai dari ivory, yellow beige, hinga natural beige. Teksturnya yang ringan dengan kandungan micro powder menjadikannya dapat menyerap minyak secara maksimal dan menjadikan wajah tampak lebih matte. Menarik, bukan?

2. Pinkflash Lasting Matte Loose Powder

Ada juga rekomendasi bedak tabur untuk kulit berminyak dan berkeringat dari Pinkflash Lasting Matte Loose Powder. Dibanderol 20 ribuan aja, produk ini memiliki berbagai kelebihan terbaik. 

Bedak yang tidak mudah luntur ketika berkeringat ini menggunakan formulasi dengan oil control technology. Sehingga, membantu menjadikan minyak di wajah terkontrol dengan baik. 

BACA JUGA:4 Sabun Wardah Anti Aging Penghilang Flek Hitam, Wajah Cerah Bebas Kerutan Cocok Dipakai Usia 40 Tahun

BACA JUGA:4 Rekomendasi Body Care untuk Memutihkan Kulit dengan Cepat, Solusi Ampuh Atasi Kulit Belang dan Bekas Koreng

Cocok banget untuk digunakan sepanjang hari dan ingin riasan tampak matte hingga 12 jam ke depan. Produk ini juga memiliki kandungan soft focus powder yang efektif menyamarkan pori-pori besar tersamarkan dan tampak lebih halus.

Diklaim juga, produk ini memiiki ketahanna hinga 12 jam ke depan. Adapun ap kemasannya juga sudah dilengkapi dengan puff lembut. Jadi, mudah untuk digunakan kapanpun dan dimanapun. 

Pilihan shade nya juga beragam lho ada ivory, natural hingga beige. Berbagai varian tersebut sangat cocok untuk kamu yang punya skin tone khas wanita Indonesia. 

Namun, produk ini tidak begitu cocok untuk kulit kering. Jikalau pun ingin dipakai, pastikan kamu menyiapkan kulit lembab dan glowing sempurna. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Lama VS Baru Pakai Shade yang Sama, Mana yang Lebih Coverage di Kulit? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: