Mulai 9 Ribuan, Ini 5 Foundation Memutihkan Terbaik untuk Pemula, Ringan dan Awet Ada dari Purbasari dan Emina

Mulai 9 Ribuan, Ini 5 Foundation Memutihkan Terbaik untuk Pemula, Ringan dan Awet Ada dari Purbasari dan Emina

Foundation memutihkan terbaik untuk pemula.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

Untuk teksturnya ringan mudah dibaurkan dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari.  Produk Ini juga udah non comedoogenic dan hypo allergenic sehingga aman untuk kulit sensitif. 

Setelah digunakan ke wajah akan memberikan efek flawless yang natural dan terasa lembab di wajah. Semi matte finish dari foundation.

4. Pixy Stay Last Serum Foundation, Rp 65.000

Punya packaging unik dari kaca yang menyerupai botol serum pada umumnya dengan aplikator pump seperti botol serum pada umumnya. Untuk warnanya terdiri dari 5 pilihan Shade yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.

Teksturnya ringan seperti menggunakan serum. Bilangnya terdapat komposisi yang bikin kulit jadi lembab. 

BACA JUGA:4 Day Cream untuk Wajah Glowing di Indomaret, Pudarkan Kusam dan Noda Hitam dengan Cepat

BACA JUGA:DIY Masker Bahan Dapur Pemutih Wajah, Modal 1 Bahan Ini Kulit Langsung Glowing Bebas Noda Hitam

Dengan tekstur yang terbilang cukup cair untuk produk foundation namun justru bikin produk lebih mudah diratakan ke kulit. Sedang untuk penggunaan sehari-hari karena formulanya yang ringan di kulit. 

Hasil akhir dari bedak ini adalah semi matte dengan data memberikan efek shine yang natural. Coverage-nya juga udah mampu menutupi noda dan warna tidak merata di kulit wajah. 

Kabar baiknya untuk foundation satu ini semakin halal digunakan akan semakin untuk penggunaan sehari-hari.

5. Maybelline Fit Me Foundation, Rp 149.000

Dan rekomendasi foundation terakhir kali ini ada dari Maybelline dengan botol dari kaca yang kokoh. Produk ini nggak bikin oksidasi jadi nggak usah khawatir akan bikin make up jadi crack dan berubah setelah digunakan beberapa waktu. 

Untuk favoritnya juga udah medium 2 full, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Dengan hasil make up yang matte, hasilnya akan lebih bagus saat dikombinasikan dengan setting powder. 

Udah satu ini juga udah punya klaim polos sehingga nggak bikin pori-pori tersumbat. Cocok untuk semua jenis kulit dan pemakaian sehari-hari.

Nah itu tadi beberapab rekomendasi foundation yang aman dan tahan lama. Harganya juga masih affordable recommended untuk kamu coba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: