Mulai 9 Ribuan, Ini 5 Foundation Memutihkan Terbaik untuk Pemula, Ringan dan Awet Ada dari Purbasari dan Emina

Mulai 9 Ribuan, Ini 5 Foundation Memutihkan Terbaik untuk Pemula, Ringan dan Awet Ada dari Purbasari dan Emina

Foundation memutihkan terbaik untuk pemula.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

BACA JUGA:3 Foundation Wajah Glowing Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Ngeblur Pori

BACA JUGA:Lagi-lagi Wardah, Simak Review Battle Foundation Wardah Lightening Vs Colorfit, Mana yang Lebih Bagus dan Taha

2. Purbasari Daily Series Alas Bedak, Rp 9.000

Brand satu ini emang terkenal dengan harganya yang murah. Dengan harga di bawah 10.000, Purbasari Daily Series Alas Bedak udah mampu bikin tampilan make up jadi lebih glawless dan cukup meratakan warna kulit wajah.

Punya varian 4 warna yang cocok dengan kulit wajah wanita Indonesia. Packaging-nya berbentuk tube dengan tutup di bagian bawah yang minimalis, perpaduan warna putih dan jingga pada tutupnya. 

Ujung aplikatornya juga kecil jadi nggak Gampang tumpah saat diambil produknya. Untuk teksturnya liquid dan agak kental Tapi masih aman dan mudah untuk diratakan ke seluruh wajah.

Gaya tutupnya tergolong light coverage, Purbasari Daily Series Alas Bedak tetap sudah mampu membantu mengcover permasalahan kulit wajah dengan baik. 

Sudah mengandung bahan yang dapat menutrisi kulit seperti ekstrak buah markisa, dan vitamin untuk antioksidan dan mencerahkan. 

Di dalamnya juga ada bahan yang memicu produksi kolagen secara alami untuk bikin kulit terlihat lebih sehat. Di dalamnya juga ada zinc outside sebagai UV filter sebagai sun protection. Meskipun begitu kamu tetap wajib menggunakan sunscreen saat beraktivitas di luar ruangan ya. 

3. Emina Bare With Me Mineral Mild Foundation, Rp 79.000

Memberikan efek second skin dengan in care benefit yang akan bikin tampilan yang sudah cukup memberikan coverage. Produk ini merupakan foundation pertama yang dikeluarkan oleh brand Emina.

Image print satu ini terkenal aman bahkan memang diformulasikan untuk kulit remaja. Wadahnya cukup unik dengan kemasan plastik berbentuk persegi dan cukup slim. 

Purbasari Daily Series Alas Bedak punya warna soft pink yang kasih kesan ceria dan cocok untuk anak muda. 

Purbasari Daily Series Alas Bedak hari dengan 4 pilihan Shade yang sudah disesuaikan dengan kebanyakan skintone wanita Indonesia. 

Bahan utamanya adalah air yang akan memberikan kelembaban ekstra pada kulit. Dengan harga terjangkau produk ini udah bisa mencerahkan dan mencegah timbulnya jerawat di kulit wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: