Pecinta Kopi Wajib Tahu! 5 Tempat Nongkrong di Jogja dengan Pemandangan Kereta Api yang Instagramable

Pecinta Kopi Wajib Tahu! 5 Tempat Nongkrong di Jogja dengan Pemandangan Kereta Api yang Instagramable

Pecinta Kopi Wajib Tahu! 5 Tempat Nongkrong di Jogja dengan Pemandangan Kereta Api yang Instagramable-Instagram/faridaranana-

Tempat nongkrong di Jogja yang keempat adalah LorRel Waroeng. LorRel Waroeng merupakan salah satu cafe populer di Jogja yang menawarkan pemandangan senja dan kereta api pada sore hari.

LorRel Waroeng merupakan sebuah foodcourt yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman. Selain itu, juga menyediakan live music yang tak kalah seru.

LorRel Waroeng berada di jalan Soragan, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. LorRel Waroeng mulai beroperasi dari pukul 17.00-23.59. 

Untuk informasi selengkapnya bisa di cek pada akun instagram @waroeng_lorrel.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! Daya Tarik 5 Tempat Wisata Dieng Ini, Bak Negeri di Atas Awan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Gunung Kidul yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

5. Kopi Lintas Senja

Tempat nongkrong di Jogja yang terakhir adalah Kopi Lintas Senja. Kopi Lintas Senja merupakan salah satu cafe populer di Jogja yang menawarkan pemandangan kereta api melintas.

Kopi Lintas Senja memiliki suasana yang nyaman serta menyajikan berbagai jenis menu makanan dan minuman yang dapat dinikmati sambil menyaksikan kereta yang melintas. Pada malam hari, Kopi Lintas Senja juga menyajikan hiburan live music pada malam hari.

Kopi Lintas Senja berada di jalan Raya Berbah Utara, Jagalan, Tegaltirto, Kec. Berbah, Sleman. Kopi Lintas Senja mulai beroperasi dari pukul 10.00-23.00. 

Untuk informasi selengkapnya bisa di cek pada akun instagram @kopilintassenja.

Nah, itulah 5 tempat nongkrong di Jogja dengan pemandangan kereta api yang instagramable. Semoga informasi ini bermanfaat(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: