Review TWS Anker Soundcore R50i dan Baseus WM-02, Duel TWS Harga 200 Ribuan Mana yang Terbaik?  

Review TWS Anker Soundcore R50i dan Baseus WM-02, Duel TWS Harga 200 Ribuan Mana yang Terbaik?  

Review TWS Anker Soundcore R50i dan Baseus WM-02, Duel TWS Harga 200 Ribuan Mana yang Terbaik?  -youtube.com/Ard_Hobby -

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Begini review TWS Anker Soundcore R50i dan Baseus WM-02 yang dapat menjadi salah satu pilihan terbaikmu.

Memilih TWS atau True Wireless Stereo kelas harga 200 ribuan sulit di tengah banyaknya produk yang bermunculan. Namun R50i dan Baseus WM-02 dapat menjadi salah satu opsinya.

Untuk membantu menentukan pilihan yang tepat perlu mengupas tuntas melalui review TWS Anker Soundcore R50i dan Baseus WM-02 berikut. 

Review kedua TWS berikut dilihat dari berbagai segi mulai dari desain, fitur, aplikasi, karakter suara hingga harganya. Ribuan

BACA JUGA:4 Rekomendasi TWS Bone Conduction Termurah 100 Ribuan, Rasakan Pengalaman Audio Unik Tanpa Bikin Telinga Sakit

BACA JUGA:Anti Bising, Ini 6 Rekomendasi TWS Noise Cancelling Terbaik, Kualitas Audio Superior Harga Mulai 200 Ribuan

Lebih jelasnya  ketahui review TWS Anker Soundcore R50i dan Baseus WM-02 sebagaimana yang dirangkum dalam Youtube Tecome Zone. 

Untuk itu simak perbandingan kedua TWS kelas harga sama yang dilihat dari berbagai sektor selengkapnya di bawah ini.

1. Desain 

Perbandingan pertama dari TWS Anker Soundcore R50i dan Baseus WM-02 adalah dilihat dari segi desain. Pada Anker R50i memiliki desain case yang simple dan dilapisi finishing soft dan matte ditambah terdapat tali yang membuat tampilannya menjadi lebih keren.

Dari segi desain TWS R50i memiliki tangkai  kepala yang lebih besar untuk meredam kebisingan suara dari luar. 

BACA JUGA:Cuma 100 Ribuan, Ini Dia TWS Murah dari Anker Soundcore K20i yang Punya 2 Mic & Baterai Up to 700mAh

BACA JUGA:5 Pilihan TWS Terbaik untuk Meeting Dibawah 300 Ribu, Bagaimana Kualitas Mikrofonnya? 

Berbeda dengan Baseus WM-02 yang hadir dengan desain case minimalis namun menghasilkan kesan elegan berkat tutupnya yang transparan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: