Punya Tampang Ganteng? Inilah 5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Daihatsu Rocky Crossfield

Punya Tampang Ganteng? Inilah 5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Daihatsu Rocky Crossfield

Punya Tampang Ganteng? Inilah 5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Daihatsu Rocky Crossfield-Youtube.com/TIM Review-

Bagian bumper depan dan belakang dibuat berbeda, serta side panelnya dibalut sentuhan warna hitam. 

2. Interior yang Nyaman dan Fungsional

Alasan mengapa Anda harus membeli Daihatsu Rocky Crossfield yang kedua adalah interior yang nyaman dan fungsional. Di bagian interiornya dibalut dengan sentuhan warna Dark Grey Metallic yang memberikan kesan sporty.

Daihatsu Rocky Crossfield memiliki kabin luas yang menawarkan kenyamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

Seating position yang tinggi sehingga memberikan visibilitas yang baik dan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Tak hanya itu, juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti head unit touchscreen, koneksi Bluetooth, dan AC digital, membuat perjalanan Anda semakin nyaman.

BACA JUGA:Jenis Toyota Rush Paling Murah! Inilah Review Mobil Toyota Rush G TM , Buat Keluarga Jangan Asal Coba

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha NMAX Turbo 2024 vs Honda PCX 160, Mana yang Lebih Cocok untuk Penggunaan Harian?

3. Performa Mesin yang Tangguh

Alasan mengapa Anda harus membeli Daihatsu Rocky Crossfield yang ketiga adalah performa mesin yang tangguh. Daihatsu Rocky Crossfield mengusung mesin 1.0L Turbo WA-VE dengan tiga silinder 12 katup, DOHC Dual VVT-i.

Berkat mesin tersebut, Daihatsu Rocky Crossfield yang mampu menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimumnya 113 Nm di 4.500 rpm. Tak hanya itu, Daihatsu Rocky Crossfield memiliki suspensi nyaman yang mampu menyerap getaran dengan baik sehingga perjalanan Anda terasa lebih halus.

4. Fitur Keamanan yang Lengkap

Alasan mengapa Anda harus membeli Daihatsu Rocky Crossfield yang keempat adalah fitur keamanan yang lengkap. Daihatsu Rocky Crossfield sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS yang membantu menjaga stabilitas saat pengereman mendadak.

Mobil ini juga disematkan fitur EBD yang mampu mendistribusikan gaya pengereman secara optimal pada setiap roda. Dan tak kalah penting, terdapat pula airbags yang akan melindungi pengemudi dan penumpang dari benturan.

BACA JUGA:Solusi Tambah Keren, Toyota Hilux Double Cabin 2024 Cocok untuk Para Kaum Pekerja Keras Harganya Segini!

BACA JUGA:Dibalik Julukannya Sebagai Gerobak Jepang, New Daihatsu Terios 2024 Memiliki Banyak Kelebihan yang Menakjubkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: