Dijamin Performanya Impresif! 5 Pilihan Mobil Diesel Terbaik yang Irit dan Tangguh, Ada yang Cocok untuk Kelua

Dijamin Performanya Impresif! 5 Pilihan Mobil Diesel Terbaik yang Irit dan Tangguh, Ada yang Cocok untuk Kelua

Dijamin Performanya Impresif! 5 Pilihan Mobil Diesel Terbaik yang Irit dan Tangguh, Ada yang Cocok untuk Keluarga-Youtube.com/Pricebook Otomotif-

BACA JUGA:Perbandingan Yamaha NMAX Turbo 2024 vs Honda PCX 160, Mana yang Lebih Cocok untuk Penggunaan Harian?

Hilux Double Cabin mengusung mesin 2.4L 4-silinder turbo-diesel yang menghasilkan tenaga sebesar 148 hp dan torsi maksimum 400 Nm.  Berkat mesin tersebut, mobil diesel ini menawarkan performa yang sangat kuat untuk pekerjaan berat hingga kegiatan off-road.

Selain itu, Hilux Double Cabin terkenal cukup hemat bahan bakar dengan konsumsi sekitar 11-12 km/liter sehingga menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk Anda yang membutuhkan kendaraan tangguh namun hemat.

Ditambah lagi, terdapat berbagai fitur-fitur modern yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan saat berkendara seperti sistem audio touchscreen, kamera belakang, dan sistem pengereman ABS.

3. Mitsubishi Pajero Sport

Pilihan mobil diesel terbaik yang irit dan tangguh ketiga datang dari Mitsubishi Pajero Sport. Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satu SUV diesel yang sangat populer di Indonesia.

BACA JUGA:Bekas Tapi Berkelas! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Harga Rp70 Jutaan, Cocok Buat Mobil Harian

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama! Inilah 5 Perbedaan Mobil Toyota Rush dan Daihatsu Terios Tahun 2022, Catat!

SUV diesel satu ini menawarkan kombinasi antara performa tangguh dan fitur-fitur premium. Pajero sport mengusung mesin 2.4L MIVEC Turbo-diesel yang menghasilkan tenaga sebesar 181 hp dan torsi maksimum 430 Nm.

Berkat mesin tersebut, Mitsubishi Pajero Sport ini menawarkan performa yang sangat kuat untuk berkendara di jalan raya maupun off-road. Meskipun bertenaga, Pajero Sport terkenal cukup hemat bahan bakar dengan konsumsi sekitar 10-12 km/liter.

Ditambah lagi, terdapat berbagai fitur-fitur canggih seperti sistem infotainment dengan layar 8 inci, kamera 360 derajat, dan sistem penggerak empat roda yang bisa diatur membuat setiap perjalanan Anda menjadi lebih nyaman dan aman.

4. Toyota Innova Diesel

Pilihan mobil diesel terbaik yang irit dan tangguh keempat adalah Toyota Innova Diesel. Toyota Innova Diesel merupakan salah satu MPV diesel yang efisien dan tangguh untuk kebutuhan keluarga atau perjalanan jauh.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Ninja Matic? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Kawasaki J125

BACA JUGA:Makin Canggih dan Berkelas! Inilah 4 Alasan Pilih Mobil New Toyota Rush GR Sport,Cocok Sebagai Mobil Adventure

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: