4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat

4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat

4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat-Radarpekalongan.com / Istimewa-

BACA JUGA:4 Skincare Garnier untuk Flek Hitam dan Kusam, Wajah Langsung Glowing Modal 20 Ribuan Bebas Merkuri

Adapun ketahannya mencapai 12 jam sejak pemakaian pertama kali. Dilengkapi juga dengan light reflection teknologi yang membantu menyamarkan garis halus serta kulit tampak lebih halus. 

Tenang saja produknya sudah dilengkapi SPF 35 dan ekstrak botani, Jadi, wajah tetap glowing dan tahan lama seharian. Kemasannya juga compact dan mudah digunakan kapanpun serta dimanapun.

4. Pixy 4 Benefits Two Way Cake Perfect Last

Jika kamu mencari bedak padat Pixy apakah yang mengandung SPF? Maka, Pixy 4 Benefits Two Way Cake Perfect Last bisa jadi pilihan yang tepat. 

Bedak pixy yang mengandung SPF ini merupakan bedak padat dengan tingkat coverage yang sempurna. Sehingga, mampu menyamarkan noda hitam dan ketidakempurnaan di wajah. 

BACA JUGA:4 Serum Anti Aging Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam

Hasil akhirnya juga tahan lama seharian dan bebas kilap. Jadi, cocok abnegt digunakan kamu yang punya kegitan padat seharian. 

Tenang aja, ada juga kandungan pelembab yang menjaga kulit tetap lembut dan glowing seharian. Jadi, sayang banget jika kamu tidak mencoba produk ini bukan?

Setelah mengetahui deretan produk yang direkomendasikan. Kamu tentu menjadi penasaran kan apa manfaat memakai bedak Pixy untuk wajah? 

Nah, ternyata produk tersebut memiliki kandungan skincare juga di dalamnya. Jadi, aman digunakan semua jenis kulit dan turut menutrisi selama pemakaian. Kulit pun senantiasa sehat dan terawat deh. 

Nah, untuk menemukan satu bedak pixy terbaik untuk memutihkan dan melindungi wajah yang bisa kamu pakai. Maka, perhatikan jenis kulitmu, tingkat coverage yang diinginkan hingga hasil akhir yang sesuai dengan preferensi mu. Mudah bukan? Yuk, beli sekarang dan buktikan sendiri hasilnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: