TWS untuk Gaming dan Meeting Termurah Harga 300 Ribuan, Hadirkan Noise Cancelling yang Optimal!

TWS untuk Gaming dan Meeting Termurah Harga 300 Ribuan, Hadirkan Noise Cancelling yang Optimal!

TWS untuk gaming dan meeting termurah harga 300 ribuan--freepik.com

BACA JUGA Kerja Ngebut Pakai Laptop Lenovo Murah dengan Prosesor Intel dan SSD 512 GB Berikut Ini, Ada Visual Jernih!

Edifier X3 Lite

TWS yang mengisi daftar rekomendasi TWS untuk gaming dan meeting termurah harga 300 ribuan kali ini dapat dikatakan meneruskan kepopuleran dari seri Edifier X3 yang merupakan seri pendahulunya.

Meskipun disebut Lite, TWS ini dibekali fitur-fitur yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Desainnya mirip dengan X3, namun tws terbaik lebih compact dan lebih ringan. Meskipun disebut Lite, Edifier X3 Lite menggunakan Bluetooth 5.3 dan low latency. Soal kualitas suara, TWS Edifier X3 Lite ini memiliki bass yang lebih tebal dan treble lebih halus daripada seri X3 lainnya.

TWS ini cocok untuk berbagai genre musik dan dapat digunakan untuk menonton film atau bermain game, sangat tepat untuk kamu pilih dalam pembelianmu terlebih karena banderol harganya yang cukup murah.

Edifier X3 lite sebagai pengisi daftar terakhir rekomendasi TWS untuk gaming dan meeting termurah harga 300 ribuan ini dijual mulai dari Rp369.000.

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Dari daftar TWS untuk gaming dan meeting termurah harga 300 ribuan di atas, kira-kira adakah TWS yang akan memenuhi kebutuhan harianmu akan earphone nirkabel serta harganya sesuai dengan kantongmu?

Semoga artikel ini bisa membantumu menemukan TWS terbaik versi kamu, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: