4 Bedak Padat Lokal Terfavorit Efektif Bikin Cerah Awet, Ada dari Sariayu dan Inez Cocok Usia 40 Tahun ke Atas

4 Bedak Padat Lokal Terfavorit Efektif Bikin Cerah Awet, Ada dari Sariayu dan Inez Cocok Usia 40 Tahun ke Atas

Daftar bedak padat lokal terfavorit efektif bikin cerah.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

Di dalamnya udah mengandung ekstrak mulberry yang bagus untuk menutrisi kulit wajah. Dengan kandungan tersebut bedak ini punya klaim mampu menyamarkan noda hitam di kulit wajah.

Bisa digunakan nggak bikin kulit kering, kulit wajah akan tetap terjaga kelembabannya dengan kandungan formula vitamin A dan E yang ada di dalam bedak ini.

Bedak Ini juga udah cocok untuk semua jenis kulit. Apalagi dia udah punya sun protection sehingga akan membantu melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Untuk klaim ketahanannya mampu bikin make up awet hingga 10 jam.

3. Pixy 4 Benefit Two Way Cake Perfect Last, Rp 30.000

Lanjut ada dari brand yang udah nggak kalah terkenal yaitu Pixy. Apalagi bulan satu ini sering banget ngeluarin inovasi dengan varian baru pada produk-produk make up nya.

Keunggulan dari bedak padat Pixy ini dia udah include formula 4 beauty benefit. Yang mana di dalamnya terdapat manfaat untuk whitening atau mencerahkan, protecting atau melindungi, moisturizing atau melembabkan dan beautifying yang akan bikin kamu tampak cantik natural. 

Saat digunakan bedak ini akan membuat kulit tampak jadi lebih cerah dengan formula 2 way whiteningnya tadi.

Protection yang ditawarkan juga nggak main-main karena mengandung SPF 30 PA +++ yang akan membantu dengan baik dalam melindungi kulit wajah dari paparan buruk sinar UV matahari.

Pixy 4 Benefit Two Way Cake Perfect Last punya lux finish yang matte dan udah bantu make up tahan lama. Meskipun begitu di dalamnya terdapat formula moisturizing yang tetap akan bikin wajah terasa lembab dan nyaman.

Karena di dalamnya terdapat kandungan squalene oil yang berfungsi sebagai pelembab alami kulit. Dengan semua manfaat formula yang ditawarkan dan harganya murah bedak ini tentu sangat recommended untuk kamu coba.

BACA JUGA:4 Bedak Pixy untuk Memutihkan dan Melindungi Wajah, Mengandung SPF Bikin Glowing Seharian Saat Berkeringat

BACA JUGA:Review Battle Bedak Inez Vs Marcks Venus untuk Menutupi Noda dan Mengurangi Minyak, Bagus Mana untuk 50 Tahun?

4. Emina City Chic CC Cake, Rp 50.000

Brand terkenal selanjutnya ada dari Emina. Benar satu ini nggak hanya cocok untuk usia dewasa tapi aman juga digunakan untuk usia remaja lho.

Emina City Chic CC Cake suka menawarkan formula yang epic yaitu ada kombinasi antara bedak dengan foundation di dalamnya. Jadi akan memberikan coverage yang lebih baik di kulit wajah dalam menyamarkan ketidaksempurnaan yang ada di kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: