Rekomendasi 3 Best Cushion untuk Ngantor, Ga Mudah Oksidasi dan Awet sampai Pulang

Rekomendasi 3 Best Cushion untuk Ngantor, Ga Mudah Oksidasi dan Awet sampai Pulang

best cushion untuk ngantor-freepik.com-freepik.com

RADARPEKLAONGAN.CO.ID - Kamu sedang bingung cari cushion untuk ngantor? Berikut ini rekomendasi best cushion untuk ngantor yang mungkin cocok buat kamu. 

Pergi ke kantor memang membutuhkan persiapan yang baik, supaya kita lebih nyaman dan lebih percaya diri saat bertemu banyak orang di kantor. 

Salah satu caranya tentu saja dengan memperhatikan penampilan, yang dimana sebagian orang akan melakukan make up. 

Makeup untuk ke kantor ini biasa dibutuhkan yang simpel, tapi tetap terlihat menggunakan makeup, dan salah satu solusinya adalah dengan menggunakan cushion. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat Lokal Terfavorit Efektif Bikin Cerah Awet, Ada dari Sariayu dan Inez Cocok Usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:3 Bedak Padat Terbaik Bikin Kulit Putih Cocok untuk Remaja hingga Usia 40 Tahunan, Ringan Harga Terjangkau!

Hadirnya berbagai pilihan cushion saat ini membuat kita terkadang bingung untuk memilih mana yang bagus, dan cocok dengan kebutuhan kita. 

Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas beberapa rekomendasi best cushion untuk ngantor, dan di sini akan kita pilihkan yang minim oksidasi dan ketahanannya cukup lama. 

Rekomendasi Best Cushion untuk Ngantor

1. Wardah Instaperfect Skincover Air Cushion - Rp 142.000

Cushion pertama yang cocok untuk ngantor, tahan lama, dan minim oksidasi yang pertama adalah cushion dari Wardah varian instaperfect. 

Cushion yang satu ini sebelumnya lebih dikenal dengan Wardah Instaperfect Matte BB Cushion, yang akhirnya sekarang memiliki formula yang lebih baik. 

BACA JUGA:Review Battle Foundation Skintific Vs Luxcrime untuk Menutupi Flek Hitam, Mana yang Lebih Bagus dan Tahan Lama

BACA JUGA:Tips Awet Muda dengan 6 Skincare Viva untuk Usia 40 an, Rahasia Wajah Glowing dan Kencang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: