Cocok untuk Me Time, 5 Tempat Ngopi Cozy di Bogor Ini Siap Menenangkan Dirimu yang Mungkin Ingin Menyendiri!

Cocok untuk Me Time, 5 Tempat Ngopi Cozy di Bogor Ini Siap Menenangkan Dirimu yang Mungkin Ingin Menyendiri!

tempat ngopi cozy di Bogor--Instagram/stuck.coffee

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bingung mencari tempat ngopi cozy di Bogor, melalui artikel ini sepertinya kamu tidak akan merasa bingung lagi.

Sebab, kami memiliki cukup banyak pilihan yang bisa kamu jadikan tujuan untuk nongkrong atau me time sendirian, harga menunya juga cukup terjangkau.

Daripada semakin penasaran, berikut beberapa daftar rekomendasi tempat ngopi cozy di Bogor, simak sampai selesai ya dijamin pasti suka.

BACA JUGA:Wow Iritnya Kebangetan, 5 Motor Bebek Irit dan Bermesin Bandel Ini Dibandrol dengan Harga Murah Meriah!

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Ini 3 Clay Stick Masker Viral dari Skintific, Efektif Atasi Komedo Jerawat dan Mencerahkan

1. Stuck Coffee

Rekomendasi tempat ngopi cozy di Bogor, urutan pertama kami menawarkan Stuck Coffee yang memang memiliki tempat nyaman banget cocok untuk kamu yang ingin me time.

Stuck Coffee ini, tidak hanya memiliki pilihan menu kopi saja, namun juga ada non kopinya juga, tenang untuk pilihan makanannya pun beragam.

Ada pilihan makanan ringan seperti kentang, mix plater dan masih banyak lagi, sementara untuk makanan beratnya ada nasi goreng, nasi ayam dan lain sebagainya.

Stuck Coffee ini, berada di jalan Jalak Harupat No 15 Bogor, dan buka mulai dari pukul 9 pagi sampai pukul 11 malam, sebelum kesini lebih baik kamu reservasi terlebih dahulu.

BACA JUGA:Hidden Gem! Sinopsis Anime Mononoke 2007 Tentang Sisi Gelap Manusia: Bakal Diadaptasi Jadi Film Trilogi

BACA JUGA:Bangun Kesiangan, Masih Bolehkah untuk Salat Subuh Padahal Matahari Sudah Terik? Begini Kata Ustaz Adi Hidayat

2. Fanati Coffee

Selanjutnya ada Fanati Coffee, yang sepertinya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta kopi di Bogor  dan sekitarnya, karena memang tempat ini cukup populer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: