3 Loose Powder Terbaik Bikin Makeup Flawless Bebas Kilap, Langsung Glowing Bebas Flek Hitam dan Pori Besar

3 Loose Powder Terbaik Bikin Makeup Flawless Bebas Kilap, Langsung Glowing Bebas Flek Hitam dan Pori Besar

3 Loose Powder Terbaik Bikin Makeup Flawless Bebas Kilap, Langsung Glowing Bebas Flek Hitam dan Pori Besar-Radarpekalongan.com / istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu tengah mencari loose powder terbaik bikin makeup flawless bebas kilap. Maka, artikel ini bisa jadi pilihan yang tepat

Memiliki makeup yang tahan dalam dan bebas kilap sepanjang hari tentu menjadi impian bukan? Namun, hal ini kerap sulit terjadi jika memiliki masalah flek hitam dan pori besar. 

Pas banget nih, buat kamu yang tengah mengalaminya. Maka, pas banget untuk simak artikel ini. 

Adapun salah satu kunci untuk mendapatkan hasil make up adalah dengan menggunakan loose powder yang tepat. Selain membantu mengunci makeup agar tidak luntur. Nyatanya, produk semacam ini juga bisa mengurangi minyak berlebih di wajah dan menjadikan kulit tetap fresh serta matte. 

Meski ada banyak pilihan produk loose powder yang hadir di pasaran. Ada nih tiga rekomendasi yang bisa kamu coba yang pastinya kualitasnya terjamin dan tahan lama. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Wardah yang Bikin Glowing dan Putih, Rahasia Wajah Awet Muda Tanpa Pakai Merkuri

Loose Powder Terbaik Bikin Makeup Flawless Bebas Kilap

Jika ditanya, loose powder apa yang bagus di wajah? Maka, ini dia rekomendasi loose powder terbaik untuk makeup flawless yang bisa kamu cobain sekarang juga; 

1. MOP Microblur Translucent Powder

Loose powder terbaik bikin makeup flawless bebas kilap yang pertama adalah MOP Microblur Translucent Powder. Produk satu ini merupakan bedak tabur transparan yang memiliki klaim dapat menyamarkan pori-pori dan terlihat lebih halus. 

Uniknya, bedak tabur yang bagus untuk usia 40 tahun ini merupakan produk lokal lho. Menarik, bukan? 

Dilengkapi dengan partikel mikro bedanya menjadikanya varian ini bisa menempel sempurna di kulit. Tak hanya itu, produknya juga mudah dibaurkan sempurna. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review 5 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Glowing, Nomor 4 Ada Efek Tone Up yang Bikin Kulit Putih 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: