Konsumsi Bahan Bakarnya Bikin Kaget, 5 Motor Irit Bahan Bakar dan Harganya Murah Ini Siap Kamu Bawa Pulang!

Konsumsi Bahan Bakarnya Bikin Kaget, 5 Motor Irit Bahan Bakar dan Harganya Murah Ini Siap Kamu Bawa Pulang!

motor irit bahan bakar dan harganya murah--Instagram/welovehonda_id

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Melalui artikel ini, kami akan memberikan daftar pilihan motor irit bahan bakar dan harganya murah, dan bisa kamu miliki untuk memenuhi kebutuhan harianmu.

Hampir semua orang, pasti ingin memiliki motor yang konsumsi bahan bakarnya irit, harganya juga murah serta performa mesinnya yang tangguh dan bertenaga.

Sebab, beberapa tahun belakangan ini harga bahan bakar terus mengalami kenaikan, oleh karena itu masyarakat harus lebih pintar lagi untuk mengatasi hal ini.

Salah satu cara paling ampuh adalah, dengan membeli motor irit bahan bakar dan harganya murah, simak sampai selesai ya, barangkali kamu cocok dengan salah satunya.

BACA JUGA:Pembukaan Program Kepramukaan bagi WBP di Lapas Pekalongan, Tingkatkan Karakter dan Kepedulian

BACA JUGA:Lolos Seleksi, 75 Paskibraka Kabupaten Batang Terpilih Mulai Jalani Latihan Rutin

1. Honda Revo 110 Fi

Rekomendasi motor irit bahan bakar dan harganya murah, urutan pertama kami menawarkan salah satu motor bebek andalan dari Honda, dan sudah tidak perlu diragukan lagi kelebihannya.

Sesuai dengan namanya, motor ini dibekali menggunakan mesin berkapasitas 109,7 cc, dengan dipadukan transmisi 4 percepatan, dan dikenal irit bahan bakar dan awet suku cadangnya.

Konsumsi bahan bakar yang dimiliki oleh Honda Revo 110 Fi ini, bisa tembus diangka 65 km/ liter, oleh karena itu wajar jika peminatnya cukup banyak.

Honda Revo 110 Fi ini, juga memiliki suku cadang yang mudah didapatkan, dengan harga terjangkau, cocok banget buat kamu yang tidak mau ribet dalam hal perawatan.

BACA JUGA:Hidden Gem! Sinopsis Anime Mononoke 2007 Tentang Sisi Gelap Manusia: Bakal Diadaptasi Jadi Film Trilogi

BACA JUGA:3 Loose Powder Terbaik Bikin Makeup Flawless Bebas Kilap, Langsung Glowing Bebas Flek Hitam dan Pori Besar

2. Suzuki Address

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: