Tidak Perlu Takut Dompet Kering, 5 Motor Matic Injeksi yang Irit BBM Ini, Siap Membawamu Kemanapun!

Tidak Perlu Takut Dompet Kering, 5 Motor Matic Injeksi yang Irit BBM Ini, Siap Membawamu Kemanapun!

motor matic injeksi yang irit BBM--Instagram/yamahafazzio.id

Suzuki Address ini, merupakan salah satu motor matic yang memiliki bobot cukup ringan dan memiliki konsumsi bahan bakar irit, membuatnya cocok untuk harian.

Selain itu, Suzuki Address ini juga memiliki desain yang ramping, dan juga cukup sporty, membuatnya cocok dikendarai semua kalangan.

Dibekali mesin berkapasitas 113 cc, dengan mesin 4 stroke 1 silinder, membuat motor ini banyak diidolakan para anak-anak muda, karena bahan bakarnya bisa tembus diangka 50 km/ liter.

BACA JUGA:Mobil Sedan Memang Mengesankan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta

BACA JUGA:Laris Manis! Inilah 5 Daftar Mobil Toyota yang Paling Laris, Cek Barangkali Ada Mobil Impianmu!

5. Yamaha Fino

Rekomendasi motor matic injeksi yang irit BBM, selanjutnya ada Yamaha Fino yang sebenarnya sudah ada cukup lama di Indonesia, namun kembali hadir dengan teknologi lebih canggih.

Yamaha Fino ini, memiliki desain yang retro mirip seperti Honda Scoopy namun ukurannya lebih ramping, membuatnya mudah dikendarai di jalan raya.

Selain itu, mesinnya pun lebih besar karena dibekali mesin berkapasitas 125 cc, dan sudah disematkan teknologi Blue Core serta Eco Indicator yang mampu menekan konsumsi bahan bakarnya.

Konsumsi bahan bakar dari Yamaha Fino ini, bisa tembus diangka 48 km/ liter, cocok banget digunakan harian karena tidak akan membuat dompet kering.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: