Hidden Gem! Sinopsis Anime Mononoke 2007 Tentang Sisi Gelap Manusia: Bakal Diadaptasi Jadi Film Trilogi

Hidden Gem! Sinopsis Anime Mononoke 2007 Tentang Sisi Gelap Manusia: Bakal Diadaptasi Jadi Film Trilogi

Hidden Gem! Sinopsis Anime Mononoke 2007 Tentang Sisi Gelap Manusia -Mononoke (2007)-

Pada akhir episode dari seri anime ini, sang Penjual Obat mengatakan akan tetap memburu para Mononoke dan membuat para arwah tersebut beristirahat dengan tenang. 

BACA JUGA:Nonton Anime Terbaru Ramen Akaneko, Intip Kesibukan Kedai Ramen Milik Para Kucing: Imut Abis!

Dari kebanyakan anime, seri Mononoke 2007 ini jadi salah satu anime dengan artstyle yang sangat unik. 

Seluruh desian dalam anime ini digambar dengan gaya Ukiyo-e atau gaya lukisan tradisional Jepang sejak tahun 1600an hingga 1800an. 

Warna yang dipilih dalam setiap episodenya juga sangat kontras. Setiap karakter memiliki ciri khasnya sendiri dengan gaya yang ekspresif. 

Namun desain Penjual Obat lebih menekankan pada warna serta ornamen yang dia gunakan sebagai “pendeta” ketimbang ekspresi wajah seperti karakter lain. 

BACA JUGA:Inilah Kisah Rengoku Kyojuro yang Tidak Diceritakan dalam Anime Demon Slayer: Nyaris Gagal Menjadi Hashira

Dari segi alur cerita dan plot, Mononoke ditujukan untuk orang-orang berusia remaja hingga dewasa dengan genre misteri, psychological horror, dan cerita hantu. 

Jika kamu ingin merasakan cerita yang dalam, emosional, penuh misteri dan juga aksi, kamu mungkin akan suka dengan Mononoke. 

Terlebih lagi, anime ini bisa memberikan pengalaman menonton yang baru dengan style-nya yang unik dan bisa kamu tonton di Crunchyroll serta Netflix dan YouTube. 

Pada adaptasi film trilogi terbarunya, style ini bahkan masih tetap dipertahankan meski dengan mengubah beberapa desain serta pengembangan cerita yang berbeda. 

BACA JUGA:Bakal Telat Tayang, Intip Duluan Spoiler Anime Wistoria Wand and Sword Episode 4: Cek Link Nontonnya di Sini!

Film pertama dari trilogi ini telah tayang di Jepang pada 26 Juli 2024 kemarin dan akan disusul dengan film kedua pada 14 Maret 2025. 

Belum ada informasi mengenai perilisannya di Amerika Serikat maupun secara global. 

Namun ada harapan bahwa 6 bulan setelah penayangan di Jepang satu persatu film trilogi ini akan masuk ke pasar gobal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: