DIY Masker Wajah Glowing Dengan Bahan Alami, Kulit Langsung Kencang Bebas Flek Hitam Dalam 2 Langkah!

DIY Masker Wajah Glowing Dengan Bahan Alami, Kulit Langsung Kencang Bebas Flek Hitam Dalam 2 Langkah!

DIY Masker Wajah Glowing Dengan Bahan Alami, Kulit Langsung Kencang Bebas Flek Hitam Dalam 2 Langkah!-Tangkapan Layar Youtube / Mary Angline-Tangkapan Layar Youtube / Mary Angline

RADARPEKALONGAN.CO.ID – DIY masker wajah glowing dengan bahan alami yang satu ini dapat membuat wajah kamu terlihat awet muda lho! Yakin masih ga mau coba?

Pemakaian skincare pastinya dapat memberikan hasil dalam waktu semalam saja, akan tetapi hasilnya tentu akan kembali normal ika berhenti menggunakan produk-produk tersebut.

Tak hanya itu saja, bahan kimia yang terdapat di dalam produk skincare ini juga bisa merusak kulit seiring dengan berjalannya waktu, terlebih lagi jika skincare yang kamu gunakan tak cocok dengan kulit wajah kamu.

Selain dengan rutin menggunakan skincare yang sesuai jenis kulit wajah kamu, penting halnya untuk kamu rutin menggunakan masker wajah yang bisa membuat kulit terlihat putih, glowing dan juga bersih.

BACA JUGA:3 Loose Powder Terbaik Bikin Makeup Flawless Bebas Kilap, Langsung Glowing Bebas Flek Hitam dan Pori Besar

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Wardah yang Bikin Glowing dan Putih, Rahasia Wajah Awet Muda Tanpa Pakai Merkuri

Tak usah berlama-lama lagi, berikut ini diy masker wajah glowing dengan bahan alami yang bisa mengatasi masalah penuaan dini pada kulit wajah.

Diy masker wajah glowing dengan bahan alami

1.    Masker kunyit

Diy masker wajah glowing dengan bahan alami yang pertama adalah masker kunyit. Kunyit sendiri memiliki kandungan kurkumin yang memiliki peran sebagai kandungan antioksidan dan anti inflamasi.

Kandungan pada kunyit tersebut dapat menghilangkan radikal bebas yang bisa merusak kulit, mampu meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit wajah kamu terlihat lebih lembut, halus dan juga glowing.

Untuk bisa mendapatkan manfaatnya, maka kamu bisa membuat adonan masker kunyit. Kamu hanya perlu mencampurkan parutan atau bubuk kunyit dengan tepung terigu.

Setelah itu, tambahkan sedikit air dan aduk hingga kemudian berbentuk adonan pasta.
Jika sudah, maka kamu bisa mengoleskan ke kulit wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 menit atau hingga kering.

BACA JUGA:DIY Masker Pengencang Wajah di Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajah jadi Kencang Awet Muda dan Bebas Flek Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: