4 Rekomendasi Skincare untuk Wajah Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan Cuma Modal 20 Ribuan

4 Rekomendasi Skincare untuk Wajah Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan Cuma Modal 20 Ribuan

4 Rekomendasi Skincare untuk Wajah Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan Cuma Modal 20 Ribuan-Radarpekalongan.com / istimewa-

Kemasannya sendiri berupa tube yang praktis digunakan kapan saja. Jadi, cocok banget buat andalan kamu sehari-hari. 

2. OMG UV Barrier Sunscreen SPF 50

Jika ditanya, sunscreen apa yang membuat wajah glowing? Maka, OMG UV Barrier Sunscreen SPF 50 bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu nih. 

Produk asli Indonesia ini memiliki kandungan beragam dengan tingkat SPF yang tinggi. Tak ayal, banyak yang merekomendasikan sebagai skincare glowing yang bagus dan aman.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Wardah yang Bikin Glowing dan Putih, Rahasia Wajah Awet Muda Tanpa Pakai Merkuri

Selain ada kandungan SPF dilengkapi juga pelembab yang menjadikan mengencangkan kulit, mencegah kerutan hingga mencerahkan. Teksturnya juga cair dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket atau whitecast. 

Kemasannya juga berupa tube yang praktis digunakan dalam setiap kesempatan. Jadi, sayang banget kalau kamu melewatkannya bukan? 

3. Bioaqua 24K Gold Skincare Serum

Rekomendasi skincare untuk wajah glowing berikutnya datang dari Bioaqua 24K Gold Skincare Serum. Produk ini merupakan serum dengan kandungan EMas 24K. 

Ada juga kandungan berupa antioksidan dan bahan pelembab. Kombinasi ini menjadikan kulit kencang, bebas kerutan dan lebih cerah. Teksturnya juga ringan dan mudah meresap ke dalam kuit. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review 5 Sunscreen Terbaik untuk Wajah Glowing, Nomor 4 Ada Efek Tone Up yang Bikin Kulit Putih 

BACA JUGA:Pengen Glowing Ga Pakai Mahal? Tasya Farasya Kasih Rekomendasi Skincare Anti Aging Viva di Bawah 50 Ribuan Aja

Diklaim, efeknya bisa terasa dalam 2 minggu pemakaian lho. Adapun harganya masih terjangkau di kantong pelajar sekalipun. 

Dilengkapi dengan pipet dalam botol menjadikanmu mudah menggunakannya. Jadi, produk gak akan tumpah atau tercecer deh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: