4 Rekomendasi Skincare untuk Wajah Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan Cuma Modal 20 Ribuan

4 Rekomendasi Skincare untuk Wajah Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan Cuma Modal 20 Ribuan

4 Rekomendasi Skincare untuk Wajah Glowing, Pudarkan Noda Hitam dan Kerutan Cuma Modal 20 Ribuan-Radarpekalongan.com / istimewa-

4. Glad2Glow Centella Refreshing Gel Moisturizer

Skincare yang bikin glowing dan putih BPOM yang terakhir adalah Glad2Glow Centella Refreshing Gel Moisturizer. Produk pendatang baru ini memiliki formulasi yang dirancang khusus untuk melembabkan dan menenangkan kulit. 

Tak hanya iu, kandungannya juga bisa memperbaiki skin barrier yang rusak. Adapun kandungan utamanya berupa ekstrak centella asiatica murni yang baik bagi kulit. Teksturnya sendiri berupa gel ringan yang mudah menyerap. 

BACA JUGA:5 Cushion Terbaik untuk Kulit Kering Versi Tasya Farasya, Cocok Untuk Usia 40 Tahunan Agar Glowing Seharian

Sehinga, cocok digunakan pemilik kulit sensitif dan mudah menyerap. Tenang aja, gak bikin lengket atau menempel di kulit. 

Kemasannya berupa jar dilengkapi dengan spatula bikin produk tetap bersih. JAdi, gak mudah terkontaminasi dari kotoran tangan maupun udara bebas. 

Tentunya, selain menggunakan produk yang tepat. Ada juga cara pakai yang sesuai panduan untuk hasil optimal. Beberapa diantaranya seperti; 

  • Gunakan secara konsisten sebanyak dua kali sehari sesuai kebutuhan. 
  • Lalu, jaga pola hidup yang sehat dan juga rutin mengonsumsi makanan bergizi. 
  • Penuhi juga kebutuhan mineral tubuh dengan rutin minum air putih. 
  • Tak lupa juga jika mengalami iritasi segar kemaluan konsultasi dengan dokter kulit terdekat. 

Tentunya, dengan biaya yang terbatas tak ada halangan lagi bagi muka untuk memiliki kulit sehat serta glowing. Jadi, yuk cobain salah satu atau semua produk dari rekomendasi skincare untuk wajah glowing di atas. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: