3 Cream Pemutih Garnier yang Paling Ampuh Hilangkan Flek Hitam Usia 40 Tahun, Dijamin Wajah Glowing Awet Muda!

3 Cream Pemutih Garnier yang Paling Ampuh Hilangkan Flek Hitam Usia 40 Tahun, Dijamin Wajah Glowing Awet Muda!

Cream Pemutih Garnier yang Paling Ampuh Hilangkan Flek Hitam Usia 40 Tahun, Dijamin Wajah Glowing Awet Muda!-Ayu Story-Youtube

BACA JUGA:3 Skincare Garnier Terbaik untuk Pudarkan Flek Hitam Tebal,Dijamin Wajah Mulus Glowing Kencang Lebih Awet Muda

Meskipun produk ini di branding dengan sleeping mask, namun produk ini dapat berfungsi sebagai moisturizer yang bisa melembapkan, menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah. 

Kamu bisa menggunakan cream pemutih dari Garnier Sakura Glow Sleep mask/Night Cream, karena produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit wajah, termasuk kulit yang sensitif. 

Garnier Sakura Glow Sleep mask/Night Cream mengandung dua kali lipat ekstrak Sakura yang bisa bekerja secara efektif untuk mencerahkan dan bisa bikin kulit wajah jadi putih merona. 

Adapun manfaat dari penggunaan produk ini untuk wajah, bisa berfungsi secara ekstrak untuk menyemarkan noda hitam, bintik hitam, flek hitam hingga bisa merawat kulit wajah samapu putih, mulus, halus secara optimal. 

BACA JUGA:Review 3 Produk Garnier untuk Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun ke Atas, Kulit Mulus Glowing Kecang Anti Kusam

BACA JUGA:Inilah Produk Garnier yang Efektif Putihkan Wajah dalam 3 Hari dengan Harga Murah, Muka Cerah Glowing Ga Kusam

Menggunkan cream pemutih yang satu ini, bisa membantu mencerahkan kulit wajah, mengenyalkan kulit,  serta bisa bikin kulit halus saat bagun pagi hari. 

2. Garnier Bright Complete Serum Cream SPF 36

Cream pemutih Garnier yang paling ampuh hilangkan flek hitam yang paling rekomendasi kamu pilih selanjutnya adalah Garnier Bright Complete Serum Cream SPF 36.

Produk yang satu ini berupa serum pencerah wajah yang telah dimodifikasi menjadi cream pelemmbap kulit wajah di pagi dan siang hari. 

Formula yang dimiliki oleh produk Garnier Bright Complete Serum Cream SPF 36 telah diklaim cocok untuk semua jenis kulit wajah, termasuk kulit berminyak dan sensitif. 

BACA JUGA:Rekomendasi Garnier Light Complete yang Bisa Cerahkan Kulit Wajah Secara Maksimal, Harganya di Bawah 30K Saja!

BACA JUGA:Review Jujur Micellar Water Garnier Mawar untuk Membersihkan Wajah yang Sekaligus Bisa Bikin Kulit Glowing

Garnier Bright Complete Serum Cream SPF 36 mengandung 3x serum vitamin C dari buah lemon Yuzu dari Jepang. Selain itu, cream ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 36 PA+++. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: