4 Cream Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Flek Hitam

4 Cream Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Flek Hitam

4 Cream Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Flek Hitam-Radarpekalongan.com / istimewa -

Kemasannya berupa tube yang praktis digunakan kapan saja dan dimanapun. Cocok banget jadi pilihan kamu yang mencari produk dengan kandungan ekstra melembabkan kulit. Yuk, cobain!

2. Wardah Lightening Day Cream SPF 30

Jika ditanya, apakah wardah lightening bisa membuat glowing? Jawabannya tentu saja dong. 

Produk wardah yang bikin glowing dan putih dari Wardah Lightening Day Cream SPF 30 ini punya formulasi unik. Krim pagi dan siang ini menghadirkan formulasi yang melembabkan sekaligu mencerahkan. 

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit Berminyak yang Murah dan Tahan Lama, Makeup Glowing Bebas Kilap Seharian Modal 50 Ribuan

Adapun kandungan utamanya berupa advanced niacinamide dan SPF 30 PA+++. Kombinasi ini membantu mencerahkan, melindungi dari sinar matahari dan uga mencegah munculnya flek hitam. 

Teksturnya yang ringan juga mudah meresap ke dalam kulit. Sehingga, tidak menyebabkan lengket dan white cast. 

Kamu bisa menggunakan setiap pagi hari sebelum beraktivitas. Supaya lebih maksimal perlindunganya, gunakan 30 menit sebelum  keluar ruangan dan memakai riasan. 

3. Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream SPF 35

Cream wardah untuk wajah glowing usia 40 tahun ke atas yang beirkunya adalah Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream SPF 35. Proud satu ini merupakan pelembab wajah dengan formulas khusu. 

Adapun manfaatnya membantu mencerahkan, melembabkan, mencegah tanda penuaan dini dan melindungi kulit dari sinar matahari. Hal ini bukan tanpa alasan, justru didalamnya mengandung ekstrak edelweis, aha arbutin dan SPF 35 PA+++. 

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Wardah yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Bikin Makeup Flawless Bebas Kerutan di Usia 40 an

BACA JUGA:3 Bedak Tabur Terbaik untuk Menahan Minyak dan Samarkan Pori-Pori, Rahasia Wajah Glowing Seharian Tanpa Kilap

Teksturnya sendiri ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin whitecast atau lengket. Cocok banget digunakan kamu yang punya jenis kulit normal to oil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: