Dijual dengan Harga Rp 11 Jutaan! Yuk Intip Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Murah Alva N3

Dijual dengan Harga Rp 11 Jutaan! Yuk Intip Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Murah Alva N3

Dijual dengan Harga Rp 11 Jutaan! Yuk Intip Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Murah Alva N3-Youtube.com/Otorider-

Spesifikasi lengkap motor listrik murah Alva N3 urutan keempat adalah kaki-kaki dan pengereman. Pada bagian kaki-kaki, Alva N3 menggunakan velg 14 inci dan kaliper rem 3 piston yang mendukung combi brake system. 

Untuk pengereman, baik rem depan maupun belakang sama-sama sudah menggunakan cakram. Ditambah lagi, spakbor belakang menambah kesan sporty pada motor listrik ini karena menyambung ke bagian lengan ayun.

5. Performa

Spesifikasi lengkap motor listrik murah Alva N3 urutan kelima adalah performa. Alva N3 memiliki tiga mode berkendara yang sudah disematkan yakni ECO, Urban, dan Sport dengan kecepatan maksimal hingga 75 km/jam. 

Satu baterai diklaim dapat memiliki jarak tempuh hingga 70 km dalam kondisi penuh. Sementara, di bawah jok motor listrik  ini dapat menyimpan hingga 2 baterai sehingga jarak yang bisa ditempuh dengan 2 baterai adalah sejauh 140 km.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Mobil New Toyota Rush 2024

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Mobil Paling Laris? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush 2024

6. Harga

Spesifikasi lengkap motor listrik murah Alva N3 urutan terakhir adalah harganya. Soal harganya, Alva N3 dibanderol dengan harag Rp 11,5 juta untuk unitnya saja (termasuk subsidi Rp 7 juta). Sementara, untuk unit + 1 baterai dibanderol Rp 21,5 juta dan unit + 2 baterai dijual Rp 28,5 juta.

Kesimpulan

Alva N3 merupakan pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari motor listrik dengan harga terjangkau dan fitur yang lengkap. Dengan desain yang modern dan performa yang cukup baik, Alva N3 cocok digunakan untuk mobilitas sehari-hari di perkotaan. 

Namun, calon pembeli perlu mempertimbangkan jarak tempuh dan ketersediaan charging station sebelum memutuskan untuk membelinya.

Nah, itulah spesifikasi lengkap motor listrik murah Alva N3. Tertarik untuk membeli?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: