Murah Tapi Ga Murahan! Inilah 5 Mobil Bekas Keluaran Tahun 2008 ke Atas Dengan Harga Rp 60 Jutaan

Murah Tapi Ga Murahan! Inilah 5 Mobil Bekas Keluaran Tahun 2008 ke Atas Dengan Harga Rp 60 Jutaan

Murah Tapi Ga Murahan! Inilah 5 Mobil Bekas Keluaran Tahun 2008 ke Atas Dengan Harga Rp 60 Jutaan-Youtube.com/Imam Arivin-

BACA JUGA:Keluar dari Ducati Tapi Jorge Martin Ingin Kembali Lagi ke Ducati, Entah Kapan Waktunya Ternyata Ini Alasannya

Toyota Vios 2012 merupakan salah satu mobil sedan yang laris di Indonesia. Sedan Toyota ini menawarkan berbagai keunggulan, baik dari segi desain yang modis, fitur-fitur komprehensif hingga perform yang bertenaga.

Tak hanya itu, Toyota Vios 2012 dijual dengan harga yang terjangkau sehingga cocok untuk keluarga muda. Perlu diingat bahwa mobil Toyota Vios 2012 ini sering dijadikan sebagai armada taksi sehingga penting untuk melakukan pengecekan dengan baik saat memilih bekasnya.

Toyota Vios 2012 ini dijual dengan kisaran harga Rp 60 jutaan tergantung kondisinya.

5. Datsun GO Panca 2014

Mobil bekas keluaran tahun 2008 ke atas dengan harga Rp 60 jutaan yang terakhir adalah Datsun GO Panca 2014. Datsun GO Panca 2014 merupakan mobil hatchback dengan fitur-fitur lengkap.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Bebek yang Tangguh, Irit BBM dan Bertenaga Mesinnya

BACA JUGA:Jelang Seri Lanjutan Agustus, Marc Marquez Percaya Diri Menang 3 Balapan MotoGP 2024, Ternyata Ini Alasannya!

Mobil hatchback ini memberikan ruang yang lega. Selain itu, semua tipe mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur immobilizer, keyless entry, dan alarm yang dapat mencegah tindakan pencurian.

Menariknya lagi, Datsun GO Panca 2014 punya sabuk pengamanan 3 points AELR di bangku depan dan 3 Points + 2 Points pada bangku belakang. Datsun GO Panca 2014 ini dijual dengan kisaran harga Rp 65 jutaan tergantung kondisinya.

Kesimpulan

Membeli mobil bekas dengan harga Rp 60 jutaan bukanlah hal yang mustahil. Dengan perencanaan yang matang dan pemilihan yang tepat, Anda bisa mendapatkan mobil bekas yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Nah, itulah 5 mobil bekas keluaran tahun 2008 ke atas dengan harga Rp 60 jutaan. Tertarik membeli yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: