4 Produk Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Rahasia Kulit Mulus dan Glowing Tanpa Noda Bandel

4 Produk Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Rahasia Kulit Mulus dan Glowing Tanpa Noda Bandel

4 Produk Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Rahasia Kulit Mulus dan Glowing Tanpa Noda Bandel-Radarpekalongan.com / istimewa -

BACA JUGA:5 Sunscreen yang Bagus untuk Hilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Langsung Glowing Modal 20 Ribuan Aja!

Kandungan utamanya sendiri berupa mugwort, niacinamide, centella asiatica hingga salicylic acid. Kombinasi ini diklaim bisa menghilangkan jerawat, mengontrol minyak hingga menghaluskan tekstur kulit. 

Kamu bisa menggunakannya sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Praktis banget digunakan kapanpun dan dimana saja kamu membutuhkannya. 

2. Wardah Pore Tightening Toner

Ada juga produk wardah untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo. Kamu bisa mencoba Wardah Pore Tightening Toner. 

Toner satu ni dirancang secara khusus untuk mengatasi pori besar dan minyak berlebih di wajah. Kemasannya sendiri berupa botol yang praktis dan anti tumpah. 

BACA JUGA:DIY Masker Penghilang Flek Hitam dan Pemutih Wajah, Pakai 1 Bahan Ini Kulit Jadi Glowing Awet Muda 

BACA JUGA:4 Skincare Garnier untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Rahasia Awet Muda untuk Ibu-Ibu Rumah Tangga

Bahan yang digunakan sendiri berupa astringent, ntai ifnlamsi dan hylaurnic acid. Kombinasi ini tak hanya mengatasi masalah pori-pori. Namun, juga mengurangi minyak berlebih menenangkan dan menyegarkan kulit. 

Kamu bisa menggunakannya setiap kali usai membersihkan wajah. Sehingga, kulit terawat secara sempurna dan maksimal. 

3. Garnier Micellar Cleansing Water Pink

Produk pengecil pori-pori terbaik di indomaret berikutnya datang dari Garnier Micellar Cleansing Water Pink. Pembersih wajah satu ini cocok digunakan semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. 

Kandungan utamanya berupa micelles yang bekerja layaknya magnet. Sehingga, bisa mengangkat kotoran, minyak, hingga sisa make up secara maksimal tanpa perlu dibilas dengan air. 

Selain membersihkan, produk ini juga bisa menenangkan dan menyegarkan kulit. Cocok banget untuk jadi andalan sehari-hari dalam merawat kesehatan kulit dan kebersihannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: