Solusi Usaha Lancar, 5 Mobil Niaga yang Cocok untuk Kebutuhan Usaha Ini Bisa Memenuhi Semua Kebutuhanmu!

Solusi Usaha Lancar, 5 Mobil Niaga yang Cocok untuk Kebutuhan Usaha Ini Bisa Memenuhi Semua Kebutuhanmu!

mobil niaga yang cocok untuk kebutuhan usaha--Instagram/rudyheriyanto_

Dapur pacunya sendiri, menggunakan motor elektrik berjenis Permanent Magnet Synchronous Motor, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 60 kWh dengan torsinya sebesar 200 Nm.

DFSK Gelora E ini, sanggup menempuh jarak maksimal mencapai 300 kilometer, dengan kondisi baterai yang terisi penuh, baterainya juga sudah didukung fitur pengisian daya cepat.

BACA JUGA:Saat Salat Tiba-tiba Terasa Mau Kentut, Apa yang Harus Dilakukan? Begini Kata Baiknya Kata Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:14 Hari Operasi Patuh Candi 2024, Pelanggaran Lalu Lintas di Kabupaten Pekalongan Menurun

5. Wuling Formo S

Rekomendasi mobil niaga yang cocok untuk kebutuhan usaha, selanjutnya ada Wuling Formo S yang memiliki bentuk minibus dengan kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 8 orang.

Wuling Formo S ini, memiliki ruang kabin yang cukup lega dan sudah disematkan berbagai fitur standar yang cukup lengkap, dan siap memberikan kenyaman kepada penumpang dan pengemudinya.

Adapun fitur standar yang dimiliki oleh Wuling Formo S ini, seperti meter cluster with MID, AC, audio head unit, USB port, seatbelt pada setiap barisnya dan power window.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 1.206 cc dan mampu memberikan tenaga sebesar 77,5 Hp pada putaran mesin 5.600 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 110 Nm pada putaran mesin 3.600 sampai 4.000 rpm.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: