Terapkan New Normal, Deswita Pandansari Segera Beroperasi

Terapkan New Normal, Deswita Pandansari Segera Beroperasi

SIAPKAN - Deswita Pandansari Warungasem siap terapkan
New Normal dan kembali beroperasi.

BATANG - Deswita Pandansari Warungasem siap kembali beroperasi, Senin mendatang. Pengoperasian kembali objek wisata alam ini pun tentunya dengan menerapkan new normal. Dimana nantinya akan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

"Mulai Senin depan kami sudah akan beroperasi kembali. Tentunya kami sudah lakukan koordinasi dengan tim. Kami lakukan penambahan fasilitas dan kami juga upayakan dan kedisiplinan dari tim kami, sehingga bisa beroperasi sesuai dengan prosedur kesehatan yang berlaku," terang pengelola Deswita Pandansari, Aminudin saat diwawancarai, Kamis (4/6/2020).

Pihaknya juga akan mengimbau penggunaan masker bagi pengunjung dan juga pengurus wisata. Untuk memudahkan higienitas pengunjung, pihaknya juga sudah menyiapkan penmabahan wastafel di beberapa titik. Untuk sekali trip, pihaknya juga melakukan pembatasan maksimal 10 orang.

"Untuk pelampung, helm pasca ngetrip langsung kami cuci dengan deterjen. masyarakat tidak perlu khawatir, untuk harga tetap tidak ada perubahan. Yang jelas, pengunjung wajib gunakan masker saat masuk area wisata," imbuhnya.

Dengan dibukanya kembali Deswita Pandansari, ia berharap bisa kembali menghidupkan roda ekonomi masyarakat sekitar. Baik dari pengelola wisata, maupun masyarakat sekitar yang turut mengais rezeki melalui Deswita Pandansari.

"Kami tentunya senang bisa kembali beroperasi. Karena tentunya bisa kembali mengangkat perekonomian warga sekitar. Dan tentunya untuk kebaikan bersama kami harap kita semua harus bisa mematuhi protokol kesehatan yang berlaku," harapnya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: