4 Merek Cushion yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Pilihan Terbaik Agar Makeup Flawless Bebas Pori-Pori Besar

4 Merek Cushion yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Pilihan Terbaik Agar Makeup Flawless Bebas Pori-Pori Besar

4 Merek Cushion yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Pilihan Terbaik Agar Makeup Flawless Bebas Pori-Pori Besar-Radarpekalongan.com / istimewa -

BACA JUGA:Rekomendasi Sabun Muka Garnier untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Bebas Noda Hitam

Adapun kandungan utamanya berupa olive oil, jojoba oil, yuzu ekstrak hingga SPF 23 dan PA+++. Kombinasi ini sangat cocok untuk melembabkan, mencerahkan sekaligus melindungi kulit sepanjang hari. 

Hasil akhirnya pun glowy dengan daya tutup tinggi. Sehingga, produk merk cushion yang glowing dan tahan lama, ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Adapun ketahanannya mencapai 10 jam kedepan. Menarik, bukan?

2. Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion 

Jika kamu mencari, cushion yang bagus dan glowing. Maka, kamu bisa nih cobain produk dari Skintific Perfect Stay Velvet Matte Cushion . 

Produk satu ini diformulasi secara khusus untuk menyamarkan pori-pori, menyatu dengan kulit hingga memberikan coverage yang di buildable. Sehingga, sangat cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. 

BACA JUGA:4 Produk Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Rahasia Kulit Mulus dan Glowing Tanpa Noda Bandel

Produk cushion yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas atu ini juga dilengkapi dengan kandungan berupa centella asiatica, niacinamide, hingga hyaluronic acid. Sehingga, menjadikan kulit lembab, beba kemerahan, hingga pencerahan. 

Tak hanya kandungan skincare, ada juga kandungan berupa SPF 50 PA+++ yang melindungi kulit dari sinar UV. Sehingga, mampu memberikan proteksi yang maksimal sepanjang hari. 

3. Make Over Powerstay 24H Matte Powder Cushion

Merek cushion yang bikin glowing dan tahan lama berikutnya yaitu Make Over Powerstay 24H Matte Powder Cushion. Produk saat ini merupakan buatan lokal yang dirancang secara khusus untuk memberikan hasil akhir yang matte. 

Adapun produk ini memiliki kandungan berupa SPF dan pelembab. Sehingga, memberikan hasil yang sempurna dan tahan lama sepanjang hari. 

 

Dilengkapi juga dengan memberikan coverage yang baik. Sehingga, membantu menyamarkan noda dan ketidaksempurnaan kulit. Formulanya sendiri berupa matte yang bisa mengontrol minyak berlebih di wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: