Jadi Andalan Syifa Hadju, Ini Cushion Glad2Glow dengan Matte Finish, Waterproof dan Anti Keringat Cuma 90 Ribu

Jadi Andalan Syifa Hadju, Ini Cushion Glad2Glow dengan Matte Finish, Waterproof dan Anti Keringat Cuma 90 Ribu

cushion Glad2Glow dengan Matte Finish.-syifahadju/ig-syifahadju/ig

BACA JUGA:5 Maskara Waterproof Terbaik Tahan Lama Harga Terjangkau, Anti Air Anti Gesek Bulu Mata Lentik Seharian!

Dikemas dengan packaging persegi bewarna pink yang feminism berukuran 11 ml. Dilengkapi puff dengan bentuk teardrop, yang akan menjangkau setiap sudut area wajah lebih mudah dan merata. 

Mengandung bahan aktif yang bagus menutrisi kulit seperti Mix Berry Extract seperti Cranberry, Raspberry, Blueberry Fruit extract.

Mengandung Panthenol memberikan kelembaban dan menenangkan kulit wajah. Dan kandungan Tocopherolnya akan melembabkan dan memberikan perlindungan dari bahaya paparan sinar UV. Glad2Glow Perfect Cover Cushion juga akan mencegah kekusaman dan kulit kering sepanjang hari. 

Hasil akhir semi matte yang memberikan tampilan akhir sempurna. Tersedia dalam 5 shades yang cocok untuk kulit Asia, terutama Indonesia.    

Urutan shade paling terang hingga gelap adalah 00 Affogato, 01 Buttercream, 02 Praline, 03 Custard, 04 Ginger, 05 Cinnamon. Aman untuk digunakan sehari-hari karena sudah BPOM.

BACA JUGA:DIY Masker Kunyit Bubuk Desaku untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Langsung Mulus dalam 3 Langkah!

BACA JUGA:Top 5 Rekomendasi Lipstik Waterproof Murah Tahan Lama Mulai 20 Ribuan, Awet Buat Makan Minum Ngga Hilang!

Cushion ini juga mengandung kaya Vitamin C sebagai antioksidan untuk melembabkan kulit dan mencegah oksidasi.

Jadi di anatara manfaat cushion Glad2Glow ini memberikan kesan make up yang ringan seperti second skin, tanpa dry dan patchy. Melindungi kulit dengan skincare infused di dalamnya

Dengan Harga 90 ribuan aja, Glad2Glow Perfect Cover Cushion sudah tahan air atau waterproof. Tak hanya itu, cushion ini juga udah transferproof, dan anti keringat cocok kalua kamu punya banyak aktifitas.

Cara pemakaiannya seperti cushion pada umumnya, buka penutup cushion dan lepaskan stiker pelindung. Ambil secukupnya dengan menekan spons pada bagian dalam.

Lanjut aplikasikan cushion dengan tap-tap ke seluruh wajah dengan merata. Jangan lupa tutup cushion apabila telah selesai digunakan agar tidak kering.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: