Produk Murah Bikin Wajah Cerah, Ini 4 Cuci Muka Terbaik Mencerahkan Wajah di Indomaret Bebas Kusam dan Jerawat

Produk Murah Bikin Wajah Cerah, Ini 4 Cuci Muka Terbaik Mencerahkan Wajah di Indomaret Bebas Kusam dan Jerawat

Cuci muka terbaik mencerahkan wajah di minimarket.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

BACA JUGA:4 Bedak Wardah Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok Digunakan Ibu-Ibu, Bikin Cantik dan Awet Muda

2. Acnes Creamy Wash, Rp 20.000

Dari namanya terlihat bahwa sabun cuci muka satu ini cocok nih buat kamu yang punya kulit berjerawat. Sabun pembersih wajah dari Acnes ini punya tekstur cream yang akan bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. 

Selain itu saat digunakan ke wajah juga akan membantu mengurangi kemerahan pada wajah yang merupakan efek dari jerawat dan bekasnya. Formulanya juga mengatasi produksi minyak berlebih sehingga lebih terkontrol. 

Efektif dalam membersihkan sisa make up dan kotoran di kulit wajah yang menyumbat pori-pori. Sehingga kulit akan lebih bersih hingga ke dalam pori. 

Sudah diformasikan dengan teknologi yang akan membantu melawan penyebab jerawat di kulit wajah. Dapatkan tampilan wajah cerah dan juga masalah jerawat yang teratasi dengan penggunaan produk cuci muka dari Acnes ini.

Punya sedikit aroma laman segar namun nggak terlalu nyengat. Jadi masih aman digunakan bahkan bisa merilekskan tubuh. 

Pulsa yang dihasilkan juga masih terbilang aman nggak sebanyak facial foam. Meskipun begitu wajah akan tetap bersih secara optimal hingga ke lapisan kecil dalam kulit. 

3. Emina Bright Stuff Face Wash, Rp 27.000

Rekomendasi selanjutnya ada produk Emina yang terkenal dengan kandungan dan formula yang sudah ramah di kulit remaja. Apalagi seperti kita ketahui di usia remaja banyak kegiatan di luar rumah yang rentan membuat kulit jadi kusam. 

Maka produk cuci muka satu ini bisa jadi solusinya. Sudah dilengkapi dengan kombinasi ekstrak Summer plum dan vitamin B3. 

BACA JUGA:Jadi Andalan Syifa Hadju, Ini Cushion Glad2Glow dengan Matte Finish, Waterproof dan Anti Keringat Cuma 90 Ribu

BACA JUGA:DIY Masker Kunyit Bubuk Desaku untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Langsung Mulus dalam 3 Langkah!

Membuat sabun cuci muka dari Emina ini akan membantu mengembalikan kecerahan wajah secara natural. Kelembaban kulit wajah juga akan terjaga, kulit jadi tetap kenyal. 

Emina Bright Stuff Face Wash cocok untuk kamu para remaja yang sedang dalam masa puber mungkin, dan punya banyak aktivitas di luar ruangan. Untuk memastikan kulit tetap bersih setelah beraktivitas dan menutrisi kulit dengan membantu mengatasi masalah jerawat dan kulit kusam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: