Produk Murah Bikin Wajah Cerah, Ini 4 Cuci Muka Terbaik Mencerahkan Wajah di Indomaret Bebas Kusam dan Jerawat

Produk Murah Bikin Wajah Cerah, Ini 4 Cuci Muka Terbaik Mencerahkan Wajah di Indomaret Bebas Kusam dan Jerawat

Cuci muka terbaik mencerahkan wajah di minimarket.-Pricebook Beauty/yt-Pricebook Beauty/yt

Saat digunakan di wajah juga punya klem yang bikin kulit nggak ketarik. Jadi nyaman dan aman untuk penggunaan setiap hari bahkan untuk kulit remaja.

4. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash, Rp 30.000

Untuk rekomendasi terakhir ada produk dari Hada Labo yang merupakan brand asal Jepang namun udah cukup familiar dan terjual dengan harga yang terjangkau di Indonesia.

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash ini merupakan sabun cuci muka yang punya kemampuan efektif dalam mengangkat kotoran serta minyak berlebih di kulit wajah.

Terkenal dengan kandungannya yang gentle sehingga udah menyesuaikan dengan PH kulit kita. Saat digunakan nggak bikin kulit jadi kering dan ketarik.

Face wash satu ini mengandung 2 asam hyaluronate yang akan lebih maksimal bekerja di lapisan dermis membuat kulit tetap terjaga kelembabannya. Teksturnya creamy dengan warna putih susu nyaman saat diaplikasikan ke kulit. 

Hada Labo juga terkenal dengan kandungannya yang aman karena udah fragrance, bebas dari kandungan pewangi, pewarna, mineral oil, dan alkohol. Jadi aman untuk pemakaian sehari-hari.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi daftar sabun muka yang punya harga terjangkau dan memberikan efek mencerahkan kulit wajah serta mengatasi kulit kusam dan jerawat. Dengan harga terjangkau produk cuci muka di atas cukup worth it untuk dicoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: