Anjlok Banget! Ini 4 HP Samsung S Series yang Turun Harga 2-4 Jutaan, Ada yang Nyaris Setengah Harga!

Anjlok Banget! Ini 4 HP Samsung S Series yang Turun Harga 2-4 Jutaan, Ada yang Nyaris Setengah Harga!

HP Samsung S Series yang turun harga 2-4 jutaan--freepik.com

Jika tertarik dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh HP ketiga di daftar HP Samsung S Series yang turun harga 2-4 jutaan ini, saat ini harganya turun dari banderol 19,9 juta kini menjadi 15,1 jutaan.

BACA JUGA Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

BACA JUGA Puas Natap Layar Non-stop Lewat Tablet Xiaomi dengan Kapasitas Baterai 10.000 mAh! Layar Panel Jernih 144 Hz

Samsung Galaxy S24 5G

Mengisi daftar HP Samsung S Series yang turun harga 2-4 jutaan yang terakhir ada Samsung Galaxy S24 5G. Pada bagian performa, HP ini menggunakan chipset Exynos 2400 fabrikasi 4 nanometer dengan dukungan kapasitas RAM 8/256 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu tinggi di angka 1,6 juta poin.

Layarnya dibekali panel Dynamic AMOLED seluas 6,2 inci dengan refresh rate hingga 120 Hz. Layarnya ini juga memiliki kecerahan 2.600 nits dan pelindung Gorilla Victus 2.

Pada sektor kamera, HP ini membawa lensa utama 50 MP, telefoto 10 MP, ultrawide 12 MP, dan kamera depan 12 MP.

HP ini juga dibekali baterai 4000 mAh serta dukungan fast charging 25W. Sementara fitur-fitur pendukungnya meliputi NFC dan speaker stereo.

Bicara soal harga, HP terkahir di daftar HP Samsung S Series yang turun harga 2-4 jutaan ini bisa kamu dapatkan lebih murah dari harga awalnya yakni 14,1 juta kini menjadi 12,7 jutaan.

BACA JUGA Kabar Gembira! Kamu Bisa Dapatkan HP Infinix RAM dan ROM Luas 8/256 GB dengan Harga 2 Jutaan, Simak Daftarnya!

BACA JUGA Super Longgar! Ini Sederetan HP Infinix dengan Kapasitas RAM dan Internal Terluas di Harga 1 Jutaan

Kapan lagi ada HP flagship yang seolah diobral berkat penurunan harganya yang sangat drastis? Tentu, kamu tidak boleh melewatkan daftar HP Samsung S Series yang turun harga 2-4 jutaan di atas untuk bisa memiliki HP flagship dari merek Samsung yang legendaris ini dengan harga yang lebih murah.

Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: