Pecco Bagnaia Berjaya di Silverstone? 5 Pembalap Terkuat di MotoGP Inggris 2024!

Pecco Bagnaia Berjaya di Silverstone? 5 Pembalap Terkuat di MotoGP Inggris 2024!

Pecco Bagnaia Berjaya di Silverstone? 5 Pembalap Terkuat di MotoGP Inggris 2024!-Youtube.com/Mang Ujang Sports TV-

Yang berarti bahwa The Baby Alien ini sebenarnya masih kesulitan menaklukan trek Silverstone. Namun, kini semuanya bisa saja berbeda karena Marquez tengah mengendarai motor Ducati.

Dengan menunggangi motor terkuat di kelas MotoGP sekarang ini, besar kemungkinan Marquez bisa kembali menaklukan Sirkuit Silverstone.

4. Maverick Vinales (Pramac Racing)

Pembalap Pramac lainnya yang tampil konsisten dan berhasil finis di posisi keempat. Maverick Vinales sendiri sudah tercatat dua kali memenangkan seri Inggris.

Kemenangan pertama diraihnya pada Moto3 Inggris 2012 dan yang kedua di MotoGP Inggris 2016. Dapat dikatakan Vinales merupakan salah satu pembalap yang punya pengalaman manis di Sirkuit Silverstone di antara pembalap lainnya.

BACA JUGA:Kondisinya MotoGP Semakin Memanas Pecco Bagnaia Menuduh Marc Marquez Sudah Mulai Bermain PsyWar, Ini Buktinya!

BACA JUGA:Valentino Rossi Masih Menjadi GOAT Bagi Para Pembalap MotoGP, Marc Marquez Kalah Jauh!

Hal itu dapat menjadi modal yang baik jelang MotoGP Inggris 2024.

5. Enea Bastianini (Ducati Lenovo Team)

Pembalap Ducati lainnya yang tampil konsisten dan berhasil finis di posisi kelima. Meskipun MotoGP 2024 menjadi musim terakhirnya bersama Ducati, tetapi Bastianni tetap menampilkan performa terbaiknya untuk tim pabrikan Italia tersebut.

Bahkan sejauh ini, Bastianini sudah empat kali naik podium. Andai saja Bastianini dapat terus mempertahankan performa apiknya tus usai jeda liburan, maka ia bisa saja berbicara banyak di Sirkuit Silverstone nanti. 

Prospek Juara Dunia MotoGP 2024

Persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP 2024 semakin sengit. Pecco Bagnaia saat ini berada di posisi terdepan, namun Jorge Martin dan Marc Marquez terus memberikan ancaman serius. Kita tunggu saja siapa yang akan keluar sebagai juara dunia pada akhir musim.

BACA JUGA:Siapa yang Bisa Hentikan Francesco Bagnaia di MotoGP 2024?

BACA JUGA:Gila Yamaha Xabre Memiliki Desain dan Teknologi Seperti MotoGP, Harganya Padahal Terjangkau!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: