Enea Bastianini Berhasil Menjadi Juara di MotoGP Inggris 2024, Berkat Kerja Kerasnya Selama Ini Terbayarkan!

Enea Bastianini Berhasil Menjadi Juara di MotoGP Inggris 2024, Berkat Kerja Kerasnya Selama Ini Terbayarkan!

Enea Bastianini berhasil menjadi juara di MotoGP--Instagram/ducaticorse

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Hasil yang memuaskan, akhirnya Enea Bastianini berhasil menjadi juara di MotoGP Inggris 2024, yang dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2024 kemarin di Silverstone.

Kemarin malam waktu Indonesia, Enea Bastianini memang benar-benar sangat bagus jika dibandingkan dengan beberapa race sebelumnya yang sudah pernah diikuti.

Pembalap yang bergabung dengan tim Ducati ini, berhasil meraih juara pada balapan utama, setelah sebelumnya berhasil menjadi juara di sesi sprint race.

BACA JUGA:Aleix Espargaro Berhasil Raih Pole Position pada Sprint Race MotoGP Inggris 2024 di Silverstone

BACA JUGA:Hasil yang Memuaskan, Enea Bastianini Berhasil Menjadi Pemenang Sprint Race MotoGp Inggris 2024!

Tentu saja, Enea Bastianini berhasil menjadi juara di MotoGP Inggris 2024 ini bukan tanpa sebab, karena dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin pada setiap race.

Dalam ajang balapan yang dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2024 kemarin, yang berlokasi di Sirkuit Silverstone, pembalap dari Ducati ini memang langsung merangsek ke barisan terdepan ketika balapan baru saja dimulai.

Meskipun sebelumnya, Jorge Martin berhasil menyalip Bastianini ketika balapan sudah berjalan 12 putaran, namun pembalap ini kembali menunjukan kebangkitannya dan berhasil merebut posisi menempati urutan nomor 1.

BACA JUGA:Rahasia Dibalik Jorge Martin Tercepat di Practice MotoGP 2024 Inggris, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Alex Rins Mundur dari Race Weekend MotoGP Inggris 2024

Dan sampai garis finish, Bastianini berhasil memenangkan laga pada malam kemarin, dengan mencatatkan waktu 39 menit 51,879 detik.

Enea Bastianini berhasil menjadi juara di MotoGP Inggris 2024, tentu saja membutuhkan waktu yang cukup panjang dan usaha maksimal yang sebelumnya sudah pernah dilakukan.

Pembalap dari negeri Pizza Italia ini, berhasil mengasapi jagoan dari Pramac Racing yaitu Jorge Martin, sementara posisi ketiganya ditempati oleh Francesco Bagnaia.

BACA JUGA:Bursa Transfer MotoGP 2024, Maverick Vinales Resmi Masuk Tim KTM, Tunggu Kejutan Apa yang Akan Diberikan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: