Hasil yang Memuaskan, Enea Bastianini Berhasil Menjadi Pemenang Sprint Race MotoGp Inggris 2024!

Hasil yang Memuaskan, Enea Bastianini Berhasil Menjadi Pemenang Sprint Race MotoGp Inggris 2024!

Enea Bastianini berhasil menjadi pemenang Sprint Race MotoGp--Instagram/motogp

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sangka kalau akhirnya Enea Bastianini berhasil menjadi pemenang Sprint Race MotoGp Inggris 2024, yang dilaksanakan di sirkuit Silverstone.

Setelah melewati berbagai rintangan dengan perjuangan yang maksimal, dirinya juga berhasil mengasapi Jorge Martin dan Aleix Espargaro.

Sprint Race yang dilaksanakan di sirkuit Silverstone ini, pada awal laga langsung terjadi crash di turn 1, yaitu ketika Marco Bezzecchi dan Franco Morbidelli terjatuh di sirkuit.

BACA JUGA:Rahasia Dibalik Jorge Martin Tercepat di Practice MotoGP 2024 Inggris, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Alex Rins Mundur dari Race Weekend MotoGP Inggris 2024

Ketika awal race, terjadi pertarungan yang cukup sengit, antara beberapa pembalap yang sedang berlaga, salah satunya ada Jorge Martin yang berhasil merebut posisi terdepan, yang kemudian diikuti oleh Enea Bastianini dan juga Aleix Espargaro.

Sementara itu, diurutan keempat disusul oleh Francesco Bagnaia atau yang bisa dipanggil dengan Pecco, sementara itu diposisi ketujuh ditempati oleh Marc Marquez.

Padahal, Marquez sendiri sudah berhasil menyalip Pedro Acosta untuk menduduki urutan kelima ketika sudah memasuki lap kedua.

BACA JUGA:Bursa Transfer MotoGP 2024, Maverick Vinales Resmi Masuk Tim KTM, Tunggu Kejutan Apa yang Akan Diberikan!

BACA JUGA:Akhirnya Kontrak Alex Rins Resmi Diperpanjang Yamaha, dan Siap Memberikan yang Terbaik Pada MotoGP 2024 Ini!

Namun, The Baby Alien berada di belakang Bagnaia, sementara urutan pertamanya masih diduduki oleh Jorge Martin yang memang tampil luar biasa pada race kali ini.

Sampai ke lap ketiga, ternyata posisi terdepan masih dipegang oleh Jorge Martin, dan tentu saja Enea Bastianini tidak tinggal diam, dan dirinya berada peris di belakangnya.

Sayangnya, crash terjadi dan menimpa Pecco Bagnaia, yang terjatuh di sektor 1 ketika memasuki putaran kelima, dan akhirnya tidak bisa melanjutkan balapan.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Berjaya di Silverstone? 5 Pembalap Terkuat di MotoGP Inggris 2024!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: