PSSI Sampaikan Kabar Gembira Soal Pemain Keturunan Baru untuk Timnas Indonesia, Kabar Apa?

PSSI Sampaikan Kabar Gembira Soal Pemain Keturunan Baru untuk Timnas Indonesia, Kabar Apa?

PSSI Sampaikan Kabar Gembira Soal Pemain Keturunan Baru untuk Timnas Indonesia, Kabar Apa?-11 SPORT-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai PSSI sampaikan kabar gembira soal pemain keturunan baru untuk Timnas Indonesia. Penasaran? Yuk cari tahu jawabannya di sini.

Persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia telah memasuki tahap krusial.

Dalam upayanya untuk memperkuat skuad Garuda, Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, telah mengungkapkan rencana untuk menjalankan proses naturalisasi terhadap beberapa pemain keturunan.

Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing Timnas Indonesia yang akan bersaing di Grup C bersama tim-tim tangguh seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Dilansir dari kanal Youtube 11 SPORT pada hari Jumat (02/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai PSSI sampaikan kabar gembira soal pemain keturunan baru untuk Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Andalkan Pemain Timnas Indonesia U-23 Saat Juara SEA Games 2023 untuk Piala AFF 2024, Siapa Saja

BACA JUGA:Mulai dari Million Manhoef sampai Julian Oerip, Inilah 4 Pemain Keturunan yang Dibidik STY

PSSI Sampaikan Kabar Gembira Soal Pemain Keturunan Baru untuk Timnas Indonesia

Arya Sinulingga, melalui pernyataannya di kanal Youtube pribadinya yang dilaporkan pada hari Kamis (1/8/2024), menjelaskan bahwa PSSI sedang aktif mengincar pemain-pemain keturunan untuk memperkuat skuad nasional.

Meskipun belum mengungkap secara spesifik nama-nama yang sedang diproses, Sinulingga menegaskan bahwa proses naturalisasi sedang berjalan dengan melakukan pengurusan dokumen yang diperlukan.

"Kami sedang mengurus, sedang proses dokumen," ujar Arya Sinulingga, menyoroti upaya PSSI dalam memperluas pool pemain yang dapat dipilih untuk mewakili Indonesia di panggung internasional.

Salah satu nama yang disebut-sebut dalam spekulasi adalah Ole Romeny, penyerang muda berusia 24 tahun yang bermain untuk FC Utrecht.

BACA JUGA:Media China Bersyukur Kasus Maarten Paes Belum Masuk Sidang CAS, Kenapa? Timnas Masih Tanpa Kiper Naturalisasi

BACA JUGA:Nasib Maarten Paes Bersama Timnas Indonesia Akan Diumumkan 18 Agustus 2024, Catat Tanggal Sidang CAS-nya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: