4 Produk Wardah Terbaik untuk Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar

4 Produk Wardah Terbaik untuk Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar

4 Produk Wardah Terbaik untuk Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar-Radarpekalongan.com / istimewa -

Adapun kandungan utamanya berupa tranexamic acid, alpha arbutin, niacinamide, bisabolol, silver vine, hinga ceramide. Kombinasi ini kemudian tak hanya mengatasi flek hitam lho. Namun, mencegah tanda penuaan dini yang mengganggu. 

BACA JUGA:Punya Bibir Kering dan Hitam? Ini 4 Rekomendasi Lip Balm SPF yang Bikin Bibir Pink Alami dan Lembab

Kesannya sendiri berupa jar yang sudah dilengkapi spatula. Jadi, produk tidak sudah terkontaminasi dan tetap terjaga kandungan baiknya. 

2. Wardah Radiant Charge Serum 10% Vitamin C + Ferulic Acid

Jika ditanya, serum wardah apa yang bisa menghilangkan flek hitam? Maka, kamu wajib cobain produk dari Wardah Radiant Charge Serum 10% Vitamin C + Ferulic Acid. 

Skincare wardah untuk usia 40 tahun keatas varian terbaru ini hadir dengan formulasi unik. Sebab, menggabungkan 10% vitamin C, ferulic acid, adenosine, hingga allantoin. 

Hal ini kemudian membantu mengurangi noda hitam di wajah, bekas jerawat hingga meningkatkan produksi kolagen alami. Alhasil, efek membantu menjadikan wajah lebih glowing dan awet muda. 

BACA JUGA:DIY Masker Kunyit Bubuk Desaku untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Langsung Mulus dalam 3 Langkah!

BACA JUGA:4 Merek Cushion yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Pilihan Terbaik Agar Makeup Flawless Bebas Pori-Pori Besar

Teksturnya sendiri cair dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak ini lengket atau mengunakal di kulit. Bisa juga kamu gunakan sebelum menggunakan makeup. Jadi, tunggu apalagi? 

3. Wardah C-Defense Super Serum Mask

Produk wardah terbaik untuk flek hitam tebal usia 40 tahun ke atas beirkutnya yaitu Wardah C-Defense Super Serum Mask. Varian satu ini merupakan masker instan dengan bentuk sheet mask. 

Adapun kandungan utamanya berupa hi-grade vitamin C dan ekstrak orange. Kombinasi ini berfungsi untuk mencerahkan, melindungi kulit, meningkatkan produksi kolagen dan meratakan warna kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: