4 Produk Wardah Terbaik untuk Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar

4 Produk Wardah Terbaik untuk Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar

4 Produk Wardah Terbaik untuk Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar-Radarpekalongan.com / istimewa -

Produk ini cocok banget jadi pilihan kamu yang punya segudang aktivitas. Namun, ingin kulit cerah, sehat dan terlindungi.

BACA JUGA:DIY Racikan Masker untuk Wajah Glowing di Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang dan Mulus dalam 3 Langkah

Cara pakainya juga mudah, cukup tempelan masker ke wajah yang sudah dibersihkan. Lalu, biarkan meresap selama 15 menit supaya kandungan baiknya bekerja menyeluruh di dalam lapisan kulit. Mudah, bukan? 

4. Wardah Crystal Secret NMF Amino + AHA PHA Foaming Cleanser

Jika kamu mencari sabun wardah apa yang bisa menghilangkan flek hitam? Maka, Wardah Crystal Secret NMF Amino + AHA PHA Foaming Cleanser aib jadi pilihan. 

Pembersih wajah saat ini merupakan formula baru yang punya segudang manfaat. Adapun kandungan utama produk wardah penghilang flek hitam usia 40 tahun ini berupa NMF Amino, AHA, ekstrak edelweiss hingga teknologi acid mantle expert. 

Tak ayal, efeknya tak hanya membersihkan namun, mengeksfoliasi, melembabkan hingga mencerahkan kulit. Produk ini juga diklaim aman digunakan semua jenis kulit. Karena, bebas kandungan alkohol serta bahan iritan lainnya. Menarik bukan?

BACA JUGA:3 Serum Retinol Terbaik untuk Mencerahkan Wajah Glowing, Pudarkan Kerutan dan Noda Hitam di Usia 40 Tahun

BACA JUGA:Rekomendasi Sabun Muka Garnier untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Bebas Noda Hitam

Tak hanya mengetahui deretan produknya. Kamu juga wajib tahu urutan pemakaian Wardah untuk usia 40 tahun ke atas berikut ini; 

  • Pertama, gunakan pembersih dengan sabun yang lembut. 
  • Kemudian, aplikasikan toner secara merata dan lanjut dengan serum. 
  • Jika sudah, oleskan pelembab untuk mengunci kelembaban kulit. 
  • Jangan lupa, setiap dua kali seminggu gunakan masker untuk membantu regenerasi kulit. 

Tentunya, untuk hasil yang optimal. Kamu perlu peguan yang konsisten. Selain itu, jangan lewatkan juga penggunaan sunscreen untuk perlindungan maksimal. 

Semoga, eceran produk wardah terbaik untuk flek hitam tebal usia 40 tahun ke atas tadi bisa membuatmu untuk menemukan perawatan yang sesuai kebutuhan kulit. Jadi, hasilnya pun bisa bekerja maksimal dan wajah glowing bisa jadi kenyataan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: