Selain Toyota Rush, Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Dibawah Rp 100 Juta yang Irit dan Cocok untuk Harian!

Selain Toyota Rush, Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Dibawah Rp 100 Juta yang Irit dan Cocok untuk Harian!

mobil keluarga bekas dibawah Rp 100 juta --Instagram/orlandoauto_car

Suzuki Ertiga sendiri, hadir dengan mesin berkapasitas 1.400 cc dan 4 silinder, ditawarkan dengan 2 pilihan transmisi yaitu ada manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Suzuki Ertiga ini, mampu memberikan tenaga sebesar 93,7 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, sementara itu untuk torsi puncaknya diangka 130 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

Salah satu kehebatannya adalah, memiliki teknologi canggih yaitu Multi Point Injection, dimana kehadiran teknologi ini menjadikan bahan bakarnya lebih irit dan efisien.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Matic yang Punya Performa Tangguh dan Irit BBM

BACA JUGA:Tampil Keren Tidak Harus Mahal, Yamaha XSR 155 2024 Memiliki Banyak Kelebihan Harganya Tetap Terjangkau!

5. Daihatsu Luxio

Rekomendasi mobil keluarga bekas dibawah Rp 100 juta, selanjutnya ada Daihatsu Luxio yang masuk ke dalam segmen MPV murah dan bandel di Indonesia.

Daihatsu Luxio sendiri, sudah mulai masuk Indonesia pada tahun 2008 dan dulunya ketika baru dibandrol dengan harga Rp 160 jutaan, namun saat ini sudah dibawah Rp 100 juta.

Mobil dengan mesin 3SZ DOHC VVT-i ini, sudah dilengkapi dengan pendingin air, yang menjadikan konsumsi bahan bakarnya semakin irit, cocok untuk harian.

Demikianlah beberapa pilihan mobil keluarga bekas dibawah Rp 100 juta, jadi kamu tidak perlu khawatir jika ingin memiliki mobil dengan budget Rp 100 juta karena ada banyak pilihannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: