Tampil Keren Tidak Harus Mahal, Yamaha XSR 155 2024 Memiliki Banyak Kelebihan Harganya Tetap Terjangkau!

Tampil Keren Tidak Harus Mahal, Yamaha XSR 155 2024 Memiliki Banyak Kelebihan Harganya Tetap Terjangkau!

Yamaha XSR 155 2024--Instagram/dmwork.motorcycle

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang mencari motor sport bergaya retro, Yamaha XSR 155 2024 ini cocok untuk kamu miliki apalagi harganya tidak terlalu mahal.

Mengenai spesifikasinya sendiri, Yamaha XSR 155 2024 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc SOHC injeksi VVA atau Variable Valve Actuation yang memang dirancang untuk mengoptimalkan torsi di berbagai kecepatan.

Mesin berkapasitas 155 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 19 dk pada putaran mesin 10.000 rpm, dengan torsi puncaknya sebesar 14,7 Nm pada putaran mesin 8.500 rpm, dan dikendalikan dengan transmisi manual 6 percepatan yang sangat responsif.

BACA JUGA:Siapa Sangka? Inilah 5 Rekomendasi Motor Murah yang Punya Fitur Canggih

BACA JUGA:Bekas Tapi Nggak Kalah Keren! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik Dibawah Rp 80 Juta

Tidak hanya itu saja, Yamaha XSR 155 ini juga sudah dilengkapi dengan kopling yang menggunakan teknologi Assist & Slipper Clutch, sehingga perpindahan giginya lebih halus.

Pada bagian kaki-kakinya sendiri, motor retro ini dibekali dengan suspensi depan jenis upside down dan pada bagian belakangnya menggunakan monoshock.

Sementara itu, untuk bannya menggunakan ban jenis tubeless dual purpose yang dapat digunakan untuk berbagai medan jalanan di Indonesia.

BACA JUGA:Nggak Harus Baru! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas dan Irit BBM Dibawah Rp 80 Juta, Nggak Bikin Boncos Dompet

BACA JUGA:5 Alasan yang Membuat Honda Beat Jadi Motor Impian Banyak Orang

Selanjutnya, kelebihan lain yang dimiliki oleh Yamaha XSR 155 2024 ini adalah, memiliki desain yang memang cocok untuk memenuhi kebutuhan para bikers, yang ingin memiliki motor terbaru dengan desain kustom.

Tidak hanya memiliki desain yang timeless saja, dibanding motor sport non fairing lainnya, Yamaha XSR 155 2024 ini memiliki kelebihan lain, yaitu berupa sejumlah fitur kekinian.

Contohnya, motor ini sudah menggunakan lampu berteknologi LED, kemudian ada juga panel instrumen digital yang dapat menampilkan speedometer, takometer, dan juga sudah dilengkapi dengan indikator posisi gigi.

BACA JUGA:Siapa yang Bisa Hentikan Francesco Bagnaia di MotoGP 2024?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: