Bekas Tapi Nggak Kalah Keren! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik Dibawah Rp 80 Juta

Bekas Tapi Nggak Kalah Keren! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik Dibawah Rp 80 Juta

Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik Dibawah Rp 80 Juta-youtube.com-Otomotif Terbaru

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk mobil harian! Inilah beberapa rekomendasi mobil bekas terbaik dibawah Rp 80 juta. Mau tahu apa saja rekomendasi mobilnya? Yuk simak penjelasan dibawah ini. 

Terdapat beberapa jenis mobil yang bisa dapatkan. Beberapa diantaranya yakni memiliki harga sekitar Rp 80 juta loh. Dengan harga ini, tentu kamu yang membutuhkan mobil dengan harga murah bisa jadi solusinya. 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan mobil dengan harga murah, maka berikut adalah rekomendasi mobil bekas terbaik dibawah Rp 80 juta. Mau tau apa saja? Temukan jawabanya melalui artikel ini.

Dengan mengetahui artikel ini maka kamu bisa mendapatkan berbagai referensi untuk bisa mendapatkan mobil sesuai dengan kemampuan finansial mu. Berikut adalah daftar rekomendasinya. 

BACA JUGA:Nggak Harus Baru! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas dan Irit BBM Dibawah Rp 80 Juta, Nggak Bikin Boncos Dompet

BACA JUGA:Solusi Usaha Lancar, 5 Mobil Niaga yang Cocok untuk Kebutuhan Usaha Ini Bisa Memenuhi Semua Kebutuhanmu!

Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik Dibawah Rp 80 Juta

Terdapat beberapa rekomendasi mobil bekas terbaik dibawah Rp 80 juta yang bisa kamu dapatkan dengan kondisi yang bagus loh. Beberapa adalah rekomendasi mobil bekas terbaik dibawah Rp 80 juta, diantaranya adalah :

1. Daihatsu Ayla

Salah satu jenis rekomendasi mobil bekas terbaik dibawah Rp 80 juta yakni Daihatsu Ayla. Mobil ini ini didesain lebih simple namun tetap sporty dan futuristik. Tak heran jika jenis mobil ini menjadi incaran banyak masyarakat. 

Mobil ini jadi salah satu jenis mobil yang cocok bagi wanita. Pasalnya termasuk mobil yang didesain kecil namun gesit. Mobil ini juga menjadi salah satu yang sudah dibekali dengan lampu LED. 

2. Honda Jazz i-DSI

Tak hanya Daihatsu Ayla yang jadi salah satu rekomendasi mobil bekas terbaik dibawah Rp 80 juta. Namun juga ada Honda Jazz i-DSI yang jadi salah satu daftar mobil yang murah. 

Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1500 cc, sehingga sangat cocok digunakan untuk  berkendara di luar kota, bahkan ke luar provinsi. Selain itu, mobil ii didesain unik dan mengesankan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: