Bekas Tapi Nggak Kalah Keren! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik Dibawah Rp 80 Juta

Bekas Tapi Nggak Kalah Keren! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik Dibawah Rp 80 Juta

Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik Dibawah Rp 80 Juta-youtube.com-Otomotif Terbaru

Mobil ini juga sudah menggunakan teknologi i-DSI, dimana teknologi ini bisa menghasilkan tenaga 87 dk pada 5.500 rpm dan nilai torsi 128 pada 2.700 rpm. 

BACA JUGA:Buat Keluarga Lebih Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah Rp 100 Juta

BACA JUGA:Pemula Wajib Paham, Inilah 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Mobil Sedan, Jangan Sampai Tertipu!

3. Toyota Yaris

Tak hanya itu saja, sebab Toyota Yaris juga menjadi salah satu yang masuk dalam daftar rekomendasi mobil yang murah. Mobil ini juga tergolong mobil yang didesain imut sehingga sangat cocok digunakan untuk wanita. 

Perlu kamu tahu juga bahwa jenis mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1500 cc. Dengan kapasitas ini, maka bisa menjadikan mobil ini sebagai mobil antar kota bahkan provinsi. 

Dengan kapasitas ini, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 107 hp dan torsi 142 Nm. Tak hanya sampai disitu saja, pasalnya mobil ini juga dibekali dengan teknologi VVT, sehingga irit bahan bakar. 

Perlu kamu tahu, bahwa jenis mobil ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 80 jutaan. Dengan catatan kondisi mobil masih bagus dan kuat untuk menempuh jarak jauh. 

4. Nissan March 2010

Nissan March 2010 juga menjadi salah satu jenis mobil yang murah dan bisa digunakan antar kota. Jenis mobil ini juga tergolong imut sebab memiliki panjangnya 3.780 mm, lebar 1.665 mm, serta tinggi 1.525 mm. 

Mobil bekas yang satu ini juga tergolong murah, sebab mobil ini dibanderol dengan harga dibawah Rp 100 juta. Harga ini bisa jadi masih bisa berubah seiring dengan perubahan kondisi mobil.  

BACA JUGA:Keluarga Kecil 2 Anak Merapat, 5 Mobil Kecil Murah dan Irit Ini Cocok Kamu Miliki, Dijamin Nyaman Dikendarai!

BACA JUGA:Anggota Keluargamu Banyak, 5 Pilihan Mobil 3 Baris untuk Keluarga Besar, Harga Mulai 80 Jutaan!

5. Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R juga tak kalah dengan jenis mobil lainya. Sebab mobil ini juga dibandrol dengan harga Rp 80 jutaan. Mobil ini juga cocok digunakan sebagai mobil keluarga loh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: