Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop di Malang yang Cocok untuk WFC, Harga Menunya Cukup Bersahabat!

Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop di Malang yang Cocok untuk WFC, Harga Menunya Cukup Bersahabat!

coffee shop di Malang yang cocok untuk WFC--Instagram/hindiakoffie

Buat kamu, yang masih bingung mencari rekomendasi coffee shop untuk WFC di Malang, tidak ada salahnya untuk mencoba berkunjung ke Kotask Kaffe ini.

Ada beberapa keunikan yang dimiliki oleh coffee shop ini, dan mungkin tidak dimiliki coffee shop lain di Malang, yaitu terdapat fasilitas alat tulis seperti pensil, rautan, dan juga kertas kecil.

Banyak pilihan menu yang wajib kamu coba ketika berkunjung kesini, mulai dari pastry, kopi, smoothies, jus sandwich sampai makanan berat, dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Vibesnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bandung Ini Harus Kamu Coba, Ada Banyak Pilihan Menunya!

BACA JUGA:Rahasia Dibalik Jorge Martin Tercepat di Practice MotoGP 2024 Inggris, Ternyata Ini Penyebabnya!

5. KAF Coffee

Rekomendasi coffee shop di Malang yang cocok untuk WFC, selanjutnya ada KAF Coffee, yang dulu sempat terdapat pembatasan untuk area outdoornya, namun sekarang sudah tidak lagi.

Jadi, buat kamu yang masih bingung ingin WFC dimana, sepertinya bisa banget berkunjung kesini apalagi tempatnya yang cukup luas dan nyaman banget.

Ada 2 tempat yang dimiliki oleh KAF Coffee sini, yaitu untuk lantai 1 nya sendiri digunakan sebagai indoor ber AC, sementara lantai 2 nya dijadikan sebagai indoor smooking area.

Selain memiliki suasana yang mendukung, fasilitasnya pun juga cukup mendukung, seperti senderan tempat duduk, wifi kencang dan tentunya stop kontak.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: