Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop di Malang yang Cocok untuk WFC, Harga Menunya Cukup Bersahabat!

Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop di Malang yang Cocok untuk WFC, Harga Menunya Cukup Bersahabat!

coffee shop di Malang yang cocok untuk WFC--Instagram/hindiakoffie

Selanjutnya ada Tuin Cafe, yang mengusung nuansa hijau asri serta nyaman banget, apalagi selalu diputarkan lagu-lagu yang menenangkan suasananya.

Tuin Cafe juga memiliki jaringan wifi yang stabil, dan banyak disediakan stop kontak di setiap mejanya, jadi cocok banget buat kamu yang ingin WFC dari sini.

Ada 3 jenis ruangan yang dimiliki oleh tempat ini, yaitu ada indoor AC, indoor biasa dan outdoor, sehingga kamu bisa memilih yang menurut kamu nyaman.

Selain itu, Tuin Cafe ini juga menawarkan banyak pilihan menu yang beragam, mulai dari makanan samapi minumannya dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Daftar Coffee Shop Kekinian di Bogor Ini, Menjadi Tempat Nongkrong Muda-Mudi di Bogor dan Sekitarnya!

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Kekinian di Sleman Ini Cocok untuk Nongkrong dan Mengerjakan Tugas!

3. Anasera Coffee

Rekomendasi coffee shop di Malang yang cocok untuk WFC, selanjutnya ada Anasera Coffee, meskipun hanya memiliki 1 lantai saja, namun konsep industrial vintagenya masuk banget.

Ruangannya pun tidak terlalu luas, namun karena ditata secara semaksimal mungkin, tempat ini siap memenuhi kebutuhan ruang dengan tersedianya musala dan toilet.

Anasera Coffee ini, memang didesain senyaman mungkin untuk kamu yang ingin work from cafe atau WFC, jadi berlama-lama disini pun tidak akan membosankan.

Jika kamu datang kesini, salah satu menu yang wajib untuk dicoba adalah ayam pedas asinnya, dijamin bikin nagih dan mau coba lagi.

BACA JUGA:Kaum Instagramable Kumpul, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bogor Ini Menawarkan Suasana Nyaman dan Tenang Banget!

BACA JUGA:Jangan Ngaku Anak Skena Kalau Belum Kesini, Inilah 5 Coffee Shop Skena di Jaksel yang Wajib Kamu Kunjungi!

4. Kotask Kaffe Co

Salah satu coffee shop di Malang yang cocok untuk WFC, dan menawarkan ruang serba minimalis adalah Kotask kaffe, selain itu ruangan disini pun cukup modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: